Kendaraan Roda Empat Melenggang Dengan Mudah Di Jalan TMMD

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | HULU SUNGAI TENGAH — Ruas jalan sepanjang 1.725 meter yang diperbaiki mutunya oleh Satgas TMMD ke-112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST), di Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara, telah dirasakan oleh warga. Terutama oleh warga Desa Rantau Keminting.

Salah satu warga Rantau Keminting Makwah Mawardi (56) tahun yang menikmati hasil program TMMD ke-112 Kodim 1002/HST, begitu mudah dan nyaman saat kendaraan roda empat miliknya melintasi jalan sasaran utama TMMD, Rabu (13/10/21). sore waktu setempat.

Makwah mengungkapkan, dulu kami sudah payah melintasi jalan ini, terutama saat musim hujan, jalan banyak berlubang dan digenangi air sehingga sulit untuk dilintasi,”katanya

Alhamdulillah berkat adanya TMMD ini kami warga desa Rantau Keminting khusunya dan warga desa lain pada umumnya dapat dengan mudah untuk melintas baik menggunakan roda dua maupun roda empat,”tambahnya.

Sementara itu Dan SSK TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST, Kapten Inf Lilis mengatakan Perbaikan mutu jalan ini dilakukan guna mempermudah para warga yang mempunyai lahan di daerah sekitar lokasi TMMD, karena sebelumnya jalan ini banyak lubang serta licin saat musim penghujan tiba, sehingga warga harus berhati – hati membawa pupuk atau hasil panen.”katanya

“Dengan adanya jalan ini, kami berharap warga masyarakat dapat merawat dengan baik agar dapat dipergunakan dalam jangka panjang,”tegasnya.

(Pendim1002)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *