Kepala Akuntansi Lanal Bandung Ikuti Rakernisku II TNI Angkatan Laut Tahun 2021 Secara Virtual

  • Bagikan

Bandung,- Kepala Akuntansi Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bandung Kapten Laut (S) Irwanudin, S.E., didampingi Bendahara Pengeluaran Akun Lanal Bandung Letda Laut (S) Andi Supriyadi mengikuti kegiatan Video Converence (Vicon) dalam rangka Rapat Kerja Teknis Keuangan (Rakernisku) II TNI AL tahun 2021 bertempat di Markas Komando (Mako) Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No. 8 Kota Bandung, Kamis (25/11/2021).

Maksud dan tujuan kegiatan Rakernisku II TNI AL Tahun 2021 dipimpin langsung oleh Kadiskual Laksamana Pertama Poedji Santoso yang diwakili oleh Seksidkual Kolonel Laut (S) Ida Bagus Prayuda dengan tema “Melalui Rakernisku II TNI Angkatan Laut Tahun 2021 Kita Tingkatkan Pengelolaan Keuangan Negara Yang Transparan dan Akuntabel Dalam Situasi Pandemi Covid 19 Guna Mempertahankan Opini WTP”.

Kegiatan tersebut diharapkan seluruh pemegang akuntansi dan keuangan di jajaran TNI Angkatan Laut agar lebih tertib administrasi, guna menghindari hal-hal yang tidak di inginkan pada saat pemeriksaan oleh lembanga Negara. Acara tersebut diikuti oleh seluruh Kakuwil, Kepala Akuntansi dan Bendahara Pembayaran (BP) di jajaran TNI Angkatan Laut.

(Pen Lanal Bandung)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *