Ketua DPAC Demokrat Tanjung Baru, hadiri perayaan HUT ke 20 Partai Demokrat

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | Batusangkar, 9 September 2021. Dalam rangka perayaan HUT Partai Demokrat ke 20, DPC Demokrat mengadakan perayaan di kantor DPC nya di Batusangkar yang dihadiri oleh Bupati Tanah Datar Bapak Eka Putra, anggota DPRD dari partai Demokrat beserta kader dan simpatisannya pada hari Rabu siang waktu setempat.

Dalam kesempatan ini tampak hadir juga salah seorang ketua DPAC Demokrat kecamatan Tanjung baru Yus Jamhur. Beliau mengatakan pada ulang tahun kali ini perayaan HUT Demokrat di Kabupaten Tanah datar sangat berbeda dan luar biasa ucapnya.

Disamping adanya pemotongan kue ulang tahun oleh Bapak Eka putra yang di dampingi oleh anggota DPRD Tanah datar Dra.Donna juga menyaksikan live streaming langsung dengan ketua dewan pembina partainya Bapak SBY berserta Ketum AHY.

Yus Jamhur sendiri merasa semakin bersemangat untuk membesarkan partai ini di Kabupaten Tanah datar khususnya di wilayah Kecamatan Tanjung baru.
Sebagai orang yang aktif di pemuda nagari beliau akan mengajak seluruh kader mudanya untuk selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat yang ada di wilayah kerjanya. Hal ini sesuai dengan tema HUT Demokrat kali ini berkoalisi dengan rakyat.

Beliau juga mengajak seluruh kader dan simpatisan Demokrat di Kecamatan Tanjung baru untuk sama-sama membesarkan partai ini.

Yus Jamhur yang juga ketua Baringin Sakti FC juga mengatakan untuk target pada pemilu 2024 Partai Demokrat menang diwilayah Kecamatan Tanjung baru.tuturnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *