Ketua PWI Dharmasraya Pererat Tali Silaturahmi Dengan Kasat Lantas Polres Dharmasraya Yang Baru

  • Bagikan

Dharmasraya,Shootlinenews.com-Jalin silaturahmi dengan jajaran Polres Dharmasraya, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Dharmasraya, gelar pertemuan bersama Kasat Lantas Polres Dharmasraya IPTU Aldy Lazzuardy, diruang kerjanya Jumat (17/09/21)

Selain Syafri Piliang Ketua PWI Dharmasraya, juga tampak hadir Ketua SIWO-PWI, Dharmasraya, Syaiful Anif, S. H. Sementara dari jajaran Satlantas juga diikuti oleh KBO Satlantas Iptu Azriman, Kanit Patroli AIPTU Joni latu Padison, dan Kanit Dikyasa Bripka Rio Satria.

“Silaturahmi ini, merupakan langkah awal untuk menjalin kemitraan, tentunya dengan tetap menghormati profesi masing-masing,” sebut IPTU Aldy Lazzuardy.

Ia juga menambahkan, jalinan kemitraan, bukan saja sebatas tegur sapa bagaikan perkenalan biasa, tetapi lebih mengedepankan profesionalisme dalam menjalankan tugas masing-masing.

Intinya, kehadiran Ketua PWI bersama beberapa anggota dalam rangka memupuk hubungan silaturahmi, antara Polri dan Pers, tentu akan berdampak baik terhadap hubungan kemitraan.

“Antara wartawan dengan Polri tentu tidak bisa dipisahkan, karena segala bentuk informasi, dapat diakomodir,” tambah Aldy Lazzuardy.

Sementara itu, Ketua PWI Dharmasraya Syafri Piliang, memberikan apresiasi kepada Pihak Polres Dharmasraya, terutama Satlantas Polres Dharmasraya.

“Prinsipnya, Satlantas Polres Dharmasraya dengan lapang dada menerima kehadiran kami dari pengurus dan anggota PWI Dharmasraya,” kata Syafri Piliang(*)

Penulis: BAMBANG S | KABIRO DHARMASRAYAEditor: BS358
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *