Kodam XVII/Cenderawasih Sukseskan Vaksinasi Untuk Pelajar di Wilayah Jayapura

  • Bagikan

JAKARTA, Shootlinenews.com Kodam XVII/Cenderawasih berpartisipasi menyukseskan vaksinasi massal untuk pelajar di wilayah Jayapura yang disaksikan secara virtual oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, bertempat di SMPN 1 Kota Jayapura dan SMAN 1 Sentani Jayapura, Rabu (14/7/2021).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam I/BB, Kamis (15/7/2021), Asisten Teritorial Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Teddy Arifianto S. S.I.P. mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi massal untuk pelajar SMP dan SMA di wilayah Jayapura yang dilaksanakan di dua tempat dihadiri oleh Pejabat Kodam XVII/Cenderawasih dan berlangsung dengan lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Bapak Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trisnohadi hadir di SMPN 1 Kota Jayapura dan Bapak Irdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Wachid Apriliyanto hadir di SMAN 1 Sentani Jayapura untuk melihat secara langsung kegiatan vaksinasi massal yang disaksikan oleh Presiden RI secara virtual,” jelas Asisten Teritorial.

Saat pelaksanaan vaksinasi di SMPN 1 Kota Jayapura, Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trisnohadi mengatakan bahwa serbuan vaksinasi juga dilaksanakan di seluruh tempat kesehatan TNI dan Polri yang ada wilayah Provinsi Papua.

“Selain dilaksanakan di Rumah Sakit dan tempat kesehatan milik TNI maupun Polri yang ada di wilayah Papua, serbuan vaksinasi juga dilaksanakan di sekolah-sekolah yang ada di Papua, dengan harapan seluruh masyarakat yang ada di Papua dapat melaksanakan vaksinasi,” jelas Kasdam XVII/Cenderawasih

Di tempat yang sama, Kepala Sekolah SMPN 1 Jayapura Ibu Purnama Sinaga, S.Pd. mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, TNI dan Polri yang sudah memberikan fasilitas untuk siswa dan siswi dalam melaksanakan vaksinasi.

“Mengingat usia para siswa dan siswi yang rentan terkena virus Covid-19, maka kami ucapkan terima kasih atas fasilitas serta dukungan dari semua pihak baik itu Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, TNI dan Polri sehingga sekolah kami dapat melaksanakan Vaksinasi,” kata Kepala Sekolah SMPN 1 Jayapura. (Dispenad) SRI R

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *