Kodim 0504/JS Bersama Yayasan Budha Tzi Chi Bantu Warga Kurang Mampu

  • Bagikan

KODIM 0504 JS | SHOOTLINENEWS.COM — Koramil 06/Setiabudi distribusikan bantuan sosial berupah beras dan masker kepada warga yang terdampak pandemi covid-19 dan kurang mampu di wilayah Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Kegiatan yang bertemakan “Untukmu Negeri Kami Berbakti” dalam rangka peduli pandemi covid-19. Untuk wilaya Koramil 06/Setiabudi disalurkan sebanyak 2,5 Ton beras dan 2.000 Pcs Masker.

Acara penyerahan bantuan secara simbolis berlangsung pada hari ini Selasa (4/5/2021) di Jl. Pedurenan Masjid I, Kel. Karet Kuningan, Setiabudi, dan dihadiri oleh Komandan Kodim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana, S.I.P, yang diwakili oleh Perwira Seksi Tiritorial Mayor Inf Solikin, perwakilan yayasan Budha Tzu Chi Indonesia, Sekcam Setiabudi, Lurah Karet Kuningan.Pada sambutanya Perwira Seksi Tiritorial Mayor Inf Solikin menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dari yayasan Budha Tzu Chi Indonesia.

“hari ini kembali kita distribusikan bantuan dari yayasan Budha Tzu Chi Indonesia kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ,” tuturnya.

“Jangan di lihat seberapa besarnya bantuan yang di berikan, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban di masa pandemi ini,” ucapnya.

Sementara, Perwakilan dari yayasan Budha Tzu Chi, Bapak Iwan, menyampaikan, bantuan terdiri beras dan masker.

“Kegitan ini terselenggara atas kerjasama yayasan Budha Tzu Chi bersama Kodim 0504/JS dan dukungan dari berbagai pihak seperti
Pengusaha Peduli NKRI dan beberapa organisasi yang perduli terhadap situasi bangsa akibat pandemi covid-19 saat ini,” tuturnya.

“Bantuan terdiri dari 10 Kg beras dan masker untuk masing-masing penerima”, ungkapnya.

Salah satu warga yang penerima bantuan,  Ibu Rahmi (50 th), mengucapakan terima kasih kepada TNI dan yayasan Budha Tzu Chi yang telah memperhatikannya dan membagikan bantuan.

Penulis: KHNZA | KODIM 0504 JSEditor: BMW
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *