Komandan Korem 091/ASN Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Masal Tahap 2 Dosis 1

  • Bagikan

Samarinda- Shootlinenews.com
Serbuan vaksinasi Massal Tahap 2 Dosis 1 jenis Vaksin Sinovac 126 vial, oleh (Otoritas Jasa Keuangan) Prov Kaltim yang bekerjasama dengan Korem 091/ASN yang dilaksanakan di Kantor OJK Prov kaltim Jl. AHM Rifadin Kelurahan Harapan Baru Kecamatan Loa Janan Ilir Samarinda, Minggu (1/8/21).

Kegiatan Vaksinasi Masal Dosis 1 kali ini ditinjau langsung oleh Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro,S.I.P., M,Si, yang didampingi Walikota Samarinda, DR. H. Andi Harun, ST., SH., M. Si, Dandim 0901/Smd Kolonel Inf Oni Kristiyono Goendong, S.H, Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Arif Budiman, Kasi Ter 091/ASN, Kolonel Inf Bram Pramudia, S.E dan Ka Dinkes Kota Samarinda, dr. Ismid Kosasih guna memastikan proses vaksinasi berjalan lancar, tertib, dan sesuai protokol kesehatan.

Dalam kesempatan ini Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro,S.I.P., M,Si menyampaikan, kasus terkonfirmasi positif masih menunjukan peningkatan. Hal ini mengharuskan semua elemen masyarakat bisa bekerjasama untuk lebih ketat dalam melaksanakan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Dan peran aktif dari semua kalangan, untuk meningkatkan disiplin penerapan protokol kesehatan. Penanganan Covid-19 diperlukan peran aktif dari seluruh elemen masyarakat, salah satunya dengan vaksinasi,”Jelasnya.

Vaksinasi ini sejalan dengan kebijakan pemerintah untuk terus mempercepat vaksinasi. Target vaksinasi Kota Samarinda 1.000 orang per hari, sehingga kekebalan masyarakat secara menyeluruh dapat segera tercapai, dimana orang yang tervaksin semakin banyak.

Adapun petugas vaksinator 63 orang terdiri dari RST TK. IV Samarinda, Pkm Sidomulyo, Pkm Trauma Center Loa Janan, Pkm Harapan Baru, Pkm Baqa, Pkm Wonorejo.

Jumlah peserta vaksinasi Covid-19 tahap 2 dosis ke-1 yang registrasi 1.274 orang yang secara keseluruhan dilaksanakan dengan tertib dan aman./ SRI R

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *