KOMANDAN SESKOAL TERIMA KUNJUNGAN BANK MANDIRI DAN FUN SHOOTING BERSAMA

  • Bagikan

Jakarta, 16 Nopember 2021 – Shootlinenews.com
Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) menerima kunjungan pejabat Senior Vice President Bank Mandiri Bapak Teddy Danas dalam rangka pengenalan dan ketentuan menembak Pistol Eksekutif yang digelar di Lapangan Tembak Wiratama Seskoal Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (16/11).

Dalam sambutannya Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) menyampaikan pelaksanaan latihan menembak di lapangan tembak Seskoal ini untuk menjaga kerjasama yang baik dan menjalin komunikasi yang baik antara TNI AL dengan pihak Bank Mandiri, pada kesempatan yang baik ini dari pihak Bank Mandiri sendiri hadir dari kantor Pusat dan kantor Cabang Bank Mandiri.

Sebelum melaksanakan latihan menembak di lapangan Tembak Laut Wiratama ada beberapa hal yang harus ketahui bagi para pemula yang belum mahir menembak sebagai langkah pertama terlebih dahulu harus beradaptasi dengan bunyi ledakkan. Banyak para pemula yang masih sering kaget ketika mendengar letupan senjata. Hal tersebut akan mengganggu konsentrasi dalam membidik sasaran tembak dengan baik.

Hadir pada kegiatan latihan menembak tersebut Wakil komandan Seskoal Laksamana Pertama TNI Dr. Aria Cakra Wibawa, Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si (Han)., Kepala Koordinator Dosen (Kakoordos) Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A., Sekertaris Lembaga (Seklem) Seskoal Kolonel Laut (S) Untung Purnomo, S.E., M. Psi., CfrA, Pejabat Utama (PJU) Seskoal, dari pihak Bank Mandiri Ibu Etik Angkasawari, Bapak Budi Rohman Firdaus dan Ibu S. Dwi Handayani. Kegiatan Berlangsung dengan tertib dan lancar dengan Tetap Melaksanakan Protokol Kesehatan, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *