Kompi Khusus Yonif RK 732/Banau Gelar Karya Bakti Bersama Masyarakat

  • Bagikan

MALUT | Dalam rangka mendukung Program Mutiara Pattimura untuk mempererat kebhinekaan antar masyarakat, Kompi Khusus Yonif Raider Khusus 732/Banau turut serta dalam karya bakti di masjid Nurul Yaqin dan Gereja GMIH Bethesda di Desa Kusu dan Desa Somahode Kecamatan Oba Utara Kabupaten Sofifi Tidore Kepulauan.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Yonif RK 732/Banau, Sabtu (29/01/2022), kegiatan ini dalam rangka mendukung program Mutiara Pattimura Kodam XVI/Pattimura, bersama masyarakat dalam pembersihan lingkungan tempat ibadah agar suasana ibadah bisa menjadi lebih khidmat sekaligus memupuk dan mempererat kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Panitia pengurus Masjid Nurul Yaqin dan Gereja GMIH Bethesda menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan anggota Kompi Khusus Yonif RK 732/Banau yang telah bersama-sama membersihkan tempat ibadah untuk memupuk kerukunan antar umat beragama.

Dalam Keterangannya,
Danyonif Raider Khusus 732/Banau, Letkol Inf Harriyanto Hendrik, S. E mengatakan, “Kegiatan Karya Bakti ini merupakan tugas pokok TNI AD dalam membangun kemanunggalan TNI dengan Rakyat agar saling membantu untuk menjaga keamanan dan pertahanan di wilayah NKRI.

“Tentunya kami dari Yonif RK 732/Banau siap membantu masyarakat yang membutuhkan. Ini merupakan jati diri TNI, karena kita adalah tentara rakyat, sudah sepatutnya kita membantu masyarakat,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.