Koramil 02/Pondok Gede, LDII dan Yayasan Budha Tsu Chi Bagikan Bansos Beras dan Masker Peduli Covid-19

  • Bagikan

KODIM 0507 BEKASI | SHOOTLINENEWS.COM — Dalam rangka kegiatan kemanusian untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, Koramil 02/Pondok Gede Bersama Yayasan Budha Tsu Chi yang turut dihadiri oleh K.H. Indriman (Ketua PC LDII Kec. Pondok Melati), mendistribusikan bantuan sosial berupa 3 Ton 750Kg Beras dan 1.400 Pcs Masker secara gratis kepada warga masyarakat yang membutukan.

Pembagian bantuan dilakukan secara simbolis di depan Halaman Makoramil 02/Pondok Gede Jlr. Jatiwaringin No.120 Rt 04/01 Kel. Jatiwaringin Kec. Pondok Gede Kota Bekasi. Kamis, (06/05/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Danramil 02/Pondok Gede, Mayor Inf. Rahmat Triono. S,Ag.M.M., Para pejabat Batih, Babinsa dan PNS Koramil 02/Pondok Gede, Ketua PC LDII Kec. Pondok Melati, Bpk. H. Indriman, 13 orang anggota Yayasan Budha Tsu Chi pimpinan Bpk. Andi (Kordinator Ketua Yayasan Budha Tsu Chi Kota Bekasi) dan 30 orang perwakilan warga masyarakat dari tiap-tiap Kelurahan dari perwakilan tiga Kecamatan diwilayah Teritorial Koramil 02/Pondok Gede.

Menurut Danramil 02/Pondok Gede, kegiatan ini dalam rangka membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kegiatan Pembagian Bantuan Sosial ini terlaksana atas kerjasama Yayasan Budha Tzu Chi dengan Koramil 02/Pondok Gede dalam rangka membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi covid-19”, ungkap Danramil.

“Hari ini secara simbolis kita serakan bantuan berupa Beras dan Masker kepada warga masyarakat yang membutuhkan dan kami bagikan Door To Door, kami berharap semoga bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat dan semoga bermanfaat disuasana Pandemi Covid-19 yang juga berakhir, “ucap Danramil.

H. Indriman (Ketua PC LDII Kec. Pondok Melati) juga menyampaikan “Kami dari LDII PC Pondok Melati sangatlah memberikan apresiasi kepada yayasan Budha Tsu Chi yang telah memberikan bantuan kepada warga masyarakat, Kegiatan ini tentu sangatlah bermanfaat dan berguna terutama di Bulan Suci Romahan ini, saya mengucapkan rasa terima kasih, karena terlihat sekali toleransi dalam beragama sangatlah baik, sesuai pesan dari Danramil bahwa NKRI harga mati”ucapnya.

Sementara itu Bapak Andi, perwakilan dari Yayasan Budha Tzu Chi mengungkapkan bantuan ini berasal dari berbagai pihak yang peduli akan sesama siapapun kita untuk saling membantu.

“Untuk kesekian kalinya kami dari Yayasan Budha Tsu Chi datang ke Koramil 02/Pondok Gede dalam rangka memberikan bantuan, dimana ini sudah menjadi program kami dengan memberikan 1000.000 paket bantuan se-indonesia dari Sabang sampai maroke dan di Kota Bekasi ini, kami telah menyiapkan 11.000 paket untuk disalurkan”ucapnya

“Diwilayah Koramil 02/Pondok Gede ini kita akan menyalurkan 375 paket dan kami berpesan, disini walaupun kita tidak sedarah tetapi kita tetaplah bersaudara, apapun yang akan kami berikan, jangan dinilai dari bentuk dan jumlah barangnya, tetapi itulah bentuk keikhlasan kami dalam membantu sesama dan terjalin silaturahmi,” lanjutnya.

“Semoga bantuan yang kita salurkan ini, bermanfaat dan dapat mengurangi beban masyarakat dalam menghadapi masa-masa sulit seperti saat ini di Pandemi Covid-19”, Pungkasnya. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

Penulis: SRI.R | PENDIM 0507 BEKASIEditor: SR
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *