Koramil 05/Kby Baru Bersama Unsur 3Pilar Gelar Ops Yustisi Pengawasan PPKM

  • Bagikan

KODIM 0504 JS | SHOOTLINENEWS.COM — Kamis (6/5/2021) telah dilaksanakan kegiatan Operasi Yustisi pendisiplinan Protokol Covid-19 di Wilaya Kec. Kebayoran Baru oleh petugas gabungan dari Koramil 05/Kby. Baru, Polsek Metro Kby. Baru, Sat Pol PP Kec. Kby. Baru. Kali ini operasi yustisi berlokasi di Pos Check Point Jalan Bulungan. Kel Kramat Pela, Keb Baru, Jakarta Selatan.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk mendisiplinkan dan menegakkan aturan protokol kesehatan terutama dalam pemakaian masker kepada masyarakat saat beraktifitas di luar rumah serta melaksanakan pengawasan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sebagai upaya pengendalian penularan covid-19 diwilaya Kecamatan Kebayoran Baru.Terlihat dilokasi para petugas melakukan pengawasan dan memberikan himbauan protokol kesehatan pada setiap warga yang melintas.

Danramil 05/Kby. Baru, Mayor Inf Zul Rambe pada kesempatan itu menyampaikan “kegiatan pendisiplinan dan penyampaian himbauan kita laksanakan secara rutin sebagai upaya mencegah penularan covid-19″, kata Danramil

“Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan”, lanjutnya.

“Dengan terkendalinya penularan Covid-19, mudah-mudahan kita bisa keluar dari situasi pandemi ini”, tutupnya.

Penulis: KHNZA | KODIM 0504 JSEditor: BMW
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *