Koramil Gesi Bagi Sembako untuk Pedagang Kaki Lima

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | Sragen, 02 Agustus 2021 Pukul 08.00 Wib s/d selesai Pelda Subandi mewakili Danramil 12/Gesi dan 5 orang anggota Koramil 12/Gesi beserta anggota Polsek Gesi dan instansi terkait diwilayah Kecamatan Gesi melaksanakan Bhakti Sosial dalam rangka PPKM darurat. pembagian sembako kepada 143 orang warga masyarakat di wilayah Kec. Gesi (Pedagang kali lima) yang terdampak Covid 19.

Hadir dalam kegiatan bakti sosial diantaranya Drs Agus Tri Pranoto Camat Gesi, Ipda Joko (Wakapolsek Gesi), Pelda Subandi mewakili Danramil 12/Gesi dan 4 orang anggota Koramil 12/Gesi), dr Diany Aprisanti KA UPTD Puskesmas Gesi.

Adapun bantuan sembako yang di berikan berupa Beras 5, Sarden, Susu, Mie Instan dan Minyak goreng. Warga yang menerima bantuan sembako berjumlah 143 orang terdiri dari Desa Gesi 25 orang, Desa Blangu 30 orang, Desa Poleng10 orang, Desa Tanggan 12 orang, Desa Srawung 21 orang, Desa Pilangsari 24 orang dan Desa Slendro 21 orang.

Pelda Subandi mengatakan bahwa Sumber bantuan berasal dari Kodim 0725 / Sragen dan Pemda Kab. Sragen untuk warga masyarakat di wilayah Kecamatan Gesi. “Tujuan Bhakti Sosial adalah guna meringankan beban warga ( Pedagang kaki lima ) di wilayah kec. Gesi yang terdampak Virus Covid-19, selain itu merupakan wujud kepedulian pemerintah terhadap warga masyarakat yang saat ini membutuhkan bantuan” papar Subandi.

(Agus Kemplu)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *