Koramil Sukodono Tingkatkan Patroli Penerapan PPKM Mikro

  • Bagikan

SRAGEN | SHOOTLINENEWS.COM — Koramil Sukodono Tingkatkan Patroli Penerapan PPKM Mikro, Kamis, 10 Juni 2021 Pada Pkl 20.40 Wib s.d Selesai dilaksanakan Patroli gabungan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh anggota Koramil -13/Sukodono dan Polsek Sukodono yang dipimpin Aiptu Soeparno.

Sasaran penerapan PPKM mikro ini adalah tempat usaha yang menyediakan makanan dan minuman,” katanya PPKM mikro fokus pada pemantauan jam operasional, kepatuhan pengunjung dan pemilik usaha terhadap protokol kesehatan.

Aiptu Soeparno mengungkapkan, selama pelaksanaan PPKM Mikro para personil harus mengedepankan sikap humanis saat memberikan imbauan kepada pemilik usaha maupun pengunjung.

“Jangan sampai kegiatan kita untuk memperketat penerapan PPKM mikro ini menimbulkan kontraproduktif, sebab mereka juga saudara kita yang juga menghadapi masa sulit saat ini, Tujuan Patroli kita menyambangi tempat-tempat usaha yang menjual makanan pada malam hari, tempat tempat hiburan untuk mematuhi Protokol kesehatan dan memberikan himbauan kepatuhan pembatasan jam operasional, agar COVID-19 ini berlalu di Medan,” ungkapnya.

Penulis: SPYDEditor: RANK DJAMBAK
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *