Korban Kebakaran di Mendahara Tengah, Provinsi Jambi Di Ungsikan

  • Bagikan

JAMBI | SHOOTLINENEWS.COM – Kobaran hebat menghanguskan 121 rumah dalam kebakaran di Dusun Makmur dan Arifin, Desa Mendahara Tengah, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjab Timur, Provinsi Jambi.

Seluruh korban yang rumahnya hangus terbakar telah dilarikan ke tempat pengungsian. Hanya saja, belum mendapatkan bantuan makanan dan obat-obatan secara maksimal.

Total 121 rumah korban kebakaran, 110 rumah hangus dan 11 rumah harus dirobohkan untuk mencegah api merambat,” kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Sekretaris Daerah Tanjab Timur, Fajar Alamsyah melalui pesan singkat, Selasa Subuh (8/6/2021).

Kata Fajar “ada ratusan warga korban kebakaran telah dievakuasi ke Masjid Agung Nurul Hidayah dan posko di MTS Subulusalam serta Ratusan Korban tersebut Kekurangan Bantuan di Pengungsian” jelas Fajar Alamsyah.

Belum diketahui pasti apa penyebab dari kebakaran tersebut. Namun, dilaporkan hingga Berita ini diturunkan, api sudah berhasil di padamkan, akan tetapi belum diketahui berapa korban jiwa dan kerugian metril yang ditimbulkan akibat peristiwa tersebut. ( Safri )

Penulis: ROMA FITRA | SYAFRI TIMEditor: RF3P
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *