Korbrimob Polri Berikan Vaksinasi Tahap ll Untuk 350 Orang Di Pesantren Baitul Qur’an Kota Depok

  • Bagikan

Depok, Shootlinenews.com
Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mempercepat Vaksinasi Nasional di wilayah Depok, khususnya program pemerintah untuk kalangan Pesantren dan rumah ibadah, Korbrimob Polri laksanakan “Gebyar Vaksinasi Merdeka” tahap ll di Pesantren Baitul Qur’an Jl.Timah, Cimanggis Depok, pada Kamis 14/10/2021.

Kegiatan Vaksinasi tahap ll ini adalah kelanjutan dari Gebyar Vaksinasi Merdeka tahap l yang dilaksanakan pada 16/9/2021 lalu, yang juga dilaksanakan oleh Korbrimob Polri, dan sebagai pelaksana vaksinasinya adalah Bid Kesjas Korbrimob Polri.

Acara dihadiri dan disambut baik oleh bapak KH. DR. Muslih Abdul Karim selaku pimpinan Pondok Pesantren Baitul Qur’an.
Dalam vaksinasi kali ini, Korbrimob Polri memberikan Vaksin sebanyak 350 orang, yang terdiri dari 30 orang pengasuh Pesantren dan 320 orang untuk Santri di Pesantren Baitul Qur’an kota Depok ini.

Disela kegiatan, KH. DR. Muslih Abdul Karim selaku pimpinan Pondok Pesantren Baitul Qur’an Depok, memberikan arahan kepada Santri dan pengasuh pesantren agar mereka selalu menjaga dan mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai Covid-19.

Diwaktu yang sama KH. DR. Muslih Abdul Karim juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Korbrimob Polri, dan tim vaksinasi dari Bid Kesjas Korbrimob Polri.

“Saya sangat berterima kasih kepada Jajaran Korbrimob Polri dan tenaga Vaksinasi dari Bid Kesjas Korbrimob Polri yang telah memberikan bantuan Vaksinasi untuk Santri dan pengasuh Pesantren Baitul Qur’an kota Depok.

Saya berharap Vaksinasi terhadap Santri dan pengasuh pesantren ini segera terselesaikan, sehingga proses pembelajaran tatap muka bisa segera dilaksanakan,” harapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *