Kota Bekasi Gelar Vaksinasi Massal, Dandim 0507/Bekasi Bersama Forkopimda Lakukan Pemantauan

  • Bagikan

Kodam Jaya, Kota Bekasi Shootlinenews.com Dalam rangka membantu pengamanan untuk suksesnya kegiatan Vaksinasi covid-19 massal di Kota Bekasi, Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., kerahkan Anggota di jajarannya untuk melakukan apel bersama kesiapan vaksinasi massal yang bertempat di stadion Chandra Bagha jln. A Yani no 2 Kel.Kayuringin Jaya Kec.Bekasi Selatan Kota Bekasi, Sabtu (19/06/2021).

Hadir dalam giat tersebut diantaranya, Dr.Rahmat Effendi (Walikota Bekasi), Dr.Tri Adiyanto Cahyono (Wakil Walikota bekasi), Kolonel Arm Iwan Aprianto S.I.P ( Dandim 0507/Bks ), Kombes Pol Aloysius Suprijadi Sik.Msi (Kapolres Metro Bekasi Kota), Hj. Reny Hendrawati, MM (Sekda Kota Bekasi), Para Perwira Kodim 0507/Bekasi, Para Perwira Polresta Bekasi kota dan Para kepala SKPD Kota Bekasi.

Dalam pelaksanaannya Vaksninasi ini menggunakan Jenis vaksin Sinovac, dengan peserta Vaksin warga Masyarakat kota Bekasi dengan jumlah kurang lebih 4000 orang yang terdiri dari 4 kecamatan, yakni Kec. Medan Satria, Kec. Bekasi Utara, Kec. Bekasi Barat dan Kec. Bekasi Selatan dengan didukung oleh kurang lebih 230 Tenaga Vaksinator dari tim medis.

Demi suksesnya acara ini turut didukung oleh tim Pengaman Vaksin yang terdiri dari Unsur TNI ( Kodim 0507/Bks ), Unsur Polri ( Polres metro Bekasi Kota ) dan personil dari Unsur Pemkot Bekasi. yang diawali dengan pelaksanaan apel pengecekan pada pukul 06.00 WIB.

Menurut Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., saat di temui media pendim di lokasi kegiatan, beliau menyampaikan bahwa kegiatan Vaksinasi massal dengan target sebanyak 4000 orang ini merupakan program pemerintah pusat yang diselenggarakan oleh Pemkot Bekasi dalam rangka memperkuat kekebalan imunitas warga Kota Bekasi agar terhindar dari paparan Covid-19. ucap Dandim.

“Yang mana pelaksanaan Vaksinasi massal ini di mulai sejak pukul 07.00 WIB, yang diawali dengan Registrasi/Pendaftaran, secrining, Pelaksanaan Vaksin dan Observasi”,tutupnya.

Para peserta vaksinasi sebelumnya sudah melakukan Swab anti gen di puskesmas masing – masing satu hari sebelumnya sehingga pelaksanaan Vaksin tinggal menunjukan hasil sweb anti gen dari puskesmas peserta vaksin). (Sumber Kodim 0507/Bekasi).SRI R

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *