KUNJUNGAN ATASE PERTAHANAN ANGKATAN LAUT AUSTRALIA DI SESKOAL

  • Bagikan

Jakarta, Shootlinenews.com
Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han). Yang diwakili Wakil Komandan (Wadan) Seskoal Laksamana Pertama TNI Dr. Aria Cakra Wibawa, menerima kunjungan Kehormatan Atase Pertahanan (Athan) Angkatan Laut Australia, diruang Tamu VIP gedung Samadikun Markas Komando (Mako) Seskoal, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (07/12).

Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Dr. Aria Cakra Wibawa didampingi Direktorat Pendidikan (Dirdik) Seskoal Kolonel Laut (P) Dr. Imam Teguh Santoso, S.T., M.Si., M.Tr. Opsla menyambut kedatangan Captain Rod Griffiths Atase Pertahanan Laut dalam rangka membicarakan kedatangan Kasal Austalia ke Indonesia khususnya Seskoal serta membicarakan kerjasama bagi kedua Negara yang salah satunya adalah kerja sama di bidang Pendidikan dan Pelatihan yang sudah terjalin baik

Lebih lanjut Wadan Seskoal menyampaikan Hubungan Bilateral antara Negara Indonesia dan Australia harus tetap terjalin dengan baik dikarenakan sebagai Negara bertetangga dan Bersahabat memerlukan upaya bersama dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada dikawasan, tidak hanya hubungan Bilateral tetapi juga hubungan Multilateral dengan Negara-Negara di Kawasan.

Di akhir kunjungan, Wadanseskoal dan Captain, CSM, RAN Rod Griffiths diadakan foto bersama. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 yaitu dengan menjaga Jarak mencuci tangan dan memakai masker.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.