Kunjungan Kerja Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad ke Kabupaten Bupati Soppeng

  • Bagikan

Jakarta.Shootlinenews.com Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayor Jenderal TNI Andi Muhammad, S.H. kunjungan kerja ke Kabupaten Soppeng dan disambut langsung Bupati Soppeng, H.A. Kaswadi Razak bersama Dandim 1423 Soppeng, Letkol INF. Richard Maribot Butarbutar, S.A.P., M. Tr(Han) dan Kapolres Soppeng, AKBP. Moh. Roni Mustofa, S.iK, M.iK, bertempat di Rumah Adat Sao Mario, Kec. Marioriawa, Kab. Soppeng, Jumat (09/7/2021).

Selanjutnya, Pandivif 2 Kostrad, Bupati Soppeng bersama rombongan menuju ke Dusun Padali, Desa Tellulimpoe.

Pada kesempatan ini, Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H menjelaskan bahwa Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka silaturahim dengan Bupati Soppeng, dimana ini merupakan kunjungan yang ke-3 di Kab. Soppeng.

Adapun maksud dan tujuan kedatangan di Kab. Soppeng yaitu untuk melihat situasi dan kondisi yang ada di Kab. Soppeng terutama masalah ketahanan pangan.

Hari ini saya diajak ke beberapa tempat diantaranya kebun Bupati Soppeng serta ke beberapa lahan/area yang belum dikelolah dengan baik, sehingga kedatangan saya kesini nantinya dapat menjalin kerjasama dengan Bupati Soppeng maupun instansi lainnya seperti dari Kehutanan dan PTPN.

Semoga kedepan ada sinergitas dari TNI Angkatan Darat dengan beberapa instansi yang akan membantu masyarakat untuk membudidayakan tanaman-tanaman yang cocok ditanam disini. Serta saya melakukan koordinasi dengan Bupati Soppeng perihal pengembangan sapi peliharaan untuk kedepannya agar dapat juga kita lakukan.

Turut hadir, Camat Marioriawa bersama unsur muspika Kec. Marioriawa, Polisi Kehutanan, Anggota Kodim 1423 Soppeng. (Penkostrad).SRI R

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *