Kunjungi Pasar Tradisional, Brimob Kaltim Edukasi Warga Tentang PPK

  • Bagikan

BALIKPAPAN, Shootlinenews.com Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltin, Dalam upaya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat di Kota Balikpapan, tim patroli Brimob Polda Kaltim melaksanakan patroli penerapan Protokol kesehatan di Pasar Tradisional di Kota Balikpapan, Jumat (09/07/2021)

Bripka Rahmat mengajak masyarakat baik pedagang maupun pengujung pasar untuk menerapkan protokol kesehatan, pemberian teguran hingga sangsi di berikan bagi para pelanggar protokol kesehatan, pembubaran Kerumunan- kerumunan pun di lakukan.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIJ mengatakan, kegiatan tersebut untuk memberikan edukasi sekaligus mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan selama pandemi covid-19.

“Hari ini dimasa PPKM, kami secara humanis memberikan imbauan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) kepada masyarakat yang melakukan aktivitas di pasar tradisional di Kota Balikpapan. Hal ini merupakan upaya dalam penanganan Covid 19,” ungkap Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Dansat Brimob Polda Kaltim juga menghimbau kepada masyarakat agar dalam pelaksanaan Pembatasan Pemberlakuan kegiatan masyarakat untuk mematuhi segala peraturan protokol kesehatan yang di berlakukan, sehingga dalam upaya penanganan Covid 19 ini dapat berjalan dengan baik./ SRI R

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *