Kunjungi Wilkum Polsek Talamau, Kapolres Pasbar: Jangan Sampai Anggota Tidak Tahu Siapa Komandannya

  • Bagikan

TALU, SHOOTLINENEWS– Belum genap 1 bulan menjabat sebagai orang nomor satu di Polres Pasaman Barat, AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K.,M.M melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Talamau yang didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Teguh Priyatno, S.H dan Kasat Reskrim AKP Fetrizal S, S.I.K M.H, Selasa 14/09/2021.


Diawal penugasanya sebagai Kapolres Pasaman Barat, disibukan dengan kegiatan Percepatan Vaksinasi, namun hal tersebut bukan menjadi halangan bagi Kapolres Pasaman Barat dalam memenuhi tugas dan tanggung jawab sebagai orang nomor satu di Polres Pasaman Barat.

Kali ini hari Selasa tanggal 14 September 2021, Kapolres Pasbar menyempatkan diri berkunjung ke Polsek Talamau, sekaligus mengenal lebih dekat dan memperkenalkan diri kepada personil yang bertugas di Polsek Talamau.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Pasaman Barat di sambut langsung oleh Kapolsek Talamau AKP Junaidi, S.H beserta personil Polsek.

Aries mengatakan “Saya selaku Kapolres Pasaman Barat dalam 1 bulan menjabat baru sempat mengunjungi wilayah terutama Polsek jajaran dan kali ini baru sempat mengunjungi Polsek Talamau, karena kesibukan dalam percepatan Vaksinasi yang terus dilakukan oleh Polri dalam penaganan wabah Covid-19 dan kunjungan berikutnya ke Polsek lain sudah pasti akan saya lakukan untuk mengenal wilayah tugas disamping itu ingin lebih dekat mengenal dan memperkenalkan diri dengan anggota atau personil Polsek, jangan sampai anggota tidak tahu siapa komandannya,” ujarnya sambil berkelakar.

Penulis: DifEditor: Dolop 007
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *