Laksanakan Musda V secara virtual, Drs.H. Baharuddin, R.MM. kembali nahkodai DPD PAN Kabupaten Pasbar

  • Bagikan

KAB.PASBAR | SUMBAR — Partai Amanah Nasional menggelar MUSDA DPD PAN ke V yang dilaksanakan serentak secara virtual Sekabupaten/kota Sumatera Barat.

Untuk DPD PAN Pasaman Barat walaupun dilaksanakan secara virtual namun pelaksanaannya yang dihadiri oleh seluruh pengurus DPD PAN Pasbar dan jajaran juga seluruh Pengurus PAN disemua tingkatan, termasuk hadir segenap Anggota DPRD Fraksi PAN Pasbar serta PUAN PAN Pasbar tetap berjalan sukses tetap dalam kondisi mematuhi protokol kesehatan.

Dalam persiapan menghadapi Musda ke V tersebut DPD PAN Kabupaten Pasbar mengusulkan sebanyak tiga belas orang formatur dan ini sesuai keputusan DPW PAN Sumbar.
Adapun ke tiga belas orang Calon formatur DPD PAN Pasbar tahun 2020 Priode 2020 – 2025 adalah
1.Drs.H.Baharuddin, R.MM. 2. Dedy Ihram 3.Ahda Yanrel, SE .4.Azli Merita 5.Basio, SP 6. Azwar, SH. 7. Arianto 8.Safridal 9. Doni Rinaldi 10. Indra Warman 11.Insan Sabri 12. Sunardi 13. Hidayat Komari, S.Pd.

Ke tiga belas orang Calon Formatur tersebut selanjutnya ditetapkan oleh DPP PAN menjadi (4) empat orang yang terpilih secara aklamasi yakni Drs.H.Baharuddin,R.MM.H.Ifdal, Safridal, Insan Sabri dan Azli Merita dan selanjutnya Formatur terpilih melakukan rapat untuk menentukan ketua Formatur dan sekaligus menjadi Ketua DPD PAN KABUPATEN Pasbar.

Dari hasil rapat formatur yang dilaksanakan secara Virtual di Aula Komplek Lathifa Jalur 32 Simpang Empat Pasbar pada Sabtu, (23/02/2021) pukul 12.30 WIB. tersebut akhirnya formatur sepakat menunjuk H.Baharuddin, R.MM.menjadi Ketua Formatur terpilih, dengan demikian Baharuddin kembali menjadi ketua DPD PAN Kabupaten Pasbar priode 2020-2025

Saat di temui dilokasi Baharuddin selaku formatur terpilih mengatakan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus partai PAN yang telah berpartisipasi di dalam kelancaran MUSDA PAN V ini.

“terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus partai PAN di semua tingkatan, yang telah berpartisipasi dalam MUSDA ini.”ucap Bahar

Bahar menambahkan, agar masyarakat Pasbar tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan dan terhindar dari covid-19 selalulah gunakan masker dan patuhi protokoler kesehatan, ia berharap semoga wabah atau pandemi ini cepat berlalu.

“untuk masyarakat Pasbar agar tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan agar pandemi covid-19 ini cepat berlalu.”tutup Bahar selaku formature terpilih DPD PAN (Partai Amanat Nasional) Pasbar.

Istimewah pada acara Musda V ini selain dihadiri seluruh Ketua – ketua Partai yang ada di Pasbar dan tokoh-tokoh masyarakat juga dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati terpilih, H. Hamsuardi, – H. Risnawanto.

Pelaksanaan Musda V secara virtual ini dibuka secara resmi oleh Ketua Umum DPP PAN H. Zulkifli Hasan.
Menurut Ketum yang dalam hal ini disampaikan melalui Sekjen Eddy Suparno.
bahwa proses Musyawarah Wilayah di Indonesia sudah hampir selesai, sedangkan untuk Musda yang saat ini sedang berlangsung juga hampir tuntas.
” fenomena pilkada tahun ini Alhamdulillah PAN di hampir seluruh Indonesia memenangkan pertarungan, bahkan banyak petahana yang berguguran,,” terangnya

Menurutnya saat ini di DPR RI sedang mempersiapkan Undang-undang Pemilu, untuk itu Eddy berharap adanya partisipasi dan masukan dari seluruh Kader PAN yang ada di wilayah maupun di daerah.
“jangan lupa tiga M, menjaga jarak dan mencuci tangan serta memakai masker, ” pesannya.

Akhirnya formatur yang telah ditetapkan oleh Pengurus DPP secara aklamasi tersebut diberi waktu selama tiga minggu untuk melengkapi susunan kepengurusan dan diharapkan seluruh pengurus bersedia menjadi Caleg.
Drs.H.Baharuddin, R.MM. dan formatur lainnya dalam menyusun melengkapi susunan kepengurusan DPD PAN Kabupaten Pasbar untuk priode 2021-2026 diberi waktu 3 minggu sampai 1 bulan ke depan.

Penulis: DODI IFANDA | WAKABIRO PASBAREditor: EBP
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *