Legislator Sumbar Bunde Yunisra Syahiran Serahkan Bantuan 20 juta di Gunung Tuleh Pasbar

  • Bagikan

PASAMAN BARAT | SHOOTLINENEWS.COM — Anggota Komisi II DPRD Provinsi Sumatera Barat, Hj. Yunisra Syahiran, S.Pd, dari Partai Gerindra, hadir di Kecamatan Gunung Tuleh Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) dalam suatu kegiatan tim ramadhan.

Kedatangan rombongan antara lain, Dahlia Sari Purnama Biro Umum Kantor Gubernur, M .Yono Dinas Peternakan Provinsi, Suharjo Lubis (Kamenag ) dan lainnya. Mereka sampai di Paraman Ampalu Nagari Rabi Jonggor Kecamatan Gunung Tuleh menjelang Magrib sekaligus buka bersama di Gedung Sarombuk Maroban Tua, Jumat(30/04/2021)

Usai berbuka dan sholat, langsung menuju Masjid Al-Falah Kejorongan Bandar untuk Safari Ramadhan. Didampingi, Jufri, KUA, Halomuan.UPZ ,Efri .Kepala Puskesmas Paraman Ampalu , Muldianto.Babinkamtibmas, Hendra Babinsa ,Rina Elita, Penyuluh KB dan Pemberdayaan Perempuan.

Dalam kesempatan Tim Ramadhan tersebut, Yunisra yang akrab dipanggil bunde mengatakan, kedatangan mereka dalam rangka Silaturrahmi secara langsung. Sekaligus bertatap muka secara dekat dan rindu. Apalagi katanya, masih teringat dengan perjuangan Almarhum suami tercinta, H. Syahiran.Seterusnya Yunisra juga menyampaikan rasa terima kasihnya apalagi dalam Pemilihan Legislatif yang lalu, ketika bersama masyarakat khususnya Bandar, yang turut membantu dan mendukungnya. Sehingga dia pun terpilih dalam pemilihan calon Legislatif 2019 lalu.

“Alhamdulilah kita kembali bertemu dalam kegiatan tim ramdahan ini. Saya merasa senang dan juga terharu teringan masa sebelumnya, “ucapnya sambil terharu sedih bersama masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Yunisra juga memberikan bantuan uang tunai sejumlah 20 juta untuk pembangunan masjid Al Falah dan pemberian zakat kepada fakir miskin. Ditambah lagi penyerahan berupa Rompi sebanyak 32 buah untuk para pengurus Unit Pengelola Zakat Kecamatan Gunung Tuleh.

Camat Gunung Tuleh, Randy Hendrawan, S.IP, MSi , mengucapkan terima kasih atas kunjungan Yunisra sebagai Anggota DPRD Sumatera Barat. Menurutnya, masyarakat merasa bangga dan senang atas kunjungannya. Apalagi juga memberikan sumbangan kepada masyarakat Bandar.

“Begitu jauh ibuk berkenan datang, Semoga ibuk selalu sehat dan panjang umur. semoga bisa bertemu lagi dengan masyarakat disini,” sebutnya

Kunjungan safari ramadhan dprd provinsi Sumbar di Mesjid Darussalam Nagari persiapan pujarahayu dusun 1 kec.luhak Nan Duo bersama Erianto Sjg anggota DPRD kabupaten Pasaman Barat

Bunde Yunisra Syahiran bersama Tim Safari Ramadhan DPRD Provinsi Sumbar di mesjid Nurul Ilmi Bungo Tanjung kecamatan Sungai Beremas Kabupaten Pasaman Barat.

 

Penulis: DODI IFANDA SHEditor: DIF007
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *