Lewat Press Conference, Pangkep Zona Hijau Namun Prokes Tidak Kendor

  • Bagikan

PANGKEP | SHOOTLINENEWS.COM — Press Conference terkait kondisi perkembangan Covid-19 Kabupaten Pangkep, yang dilaksanakan pada Rabu, 28 April 2021, Pukul 20.00 wita, di Posko terpadu Satgas penanganan Covid-19 (Corona virus desease) Kab. Pangkep, Gedung Islamic Center.

Sumber informasi yang dipimpin Jubir Satgas Covid-19 dr. Anas Ahmad didampingi AKP. Nirwan Dj dan AKP. Nompo dari unsur Polres, Ka. Satpol PP. Drs. H. Jufri Baso, Kapten Inf. Tamrin dari TNI Kodim, Idi Amin dan Ridwan BPBD, Ikmal Dishub Pangkep.

Dari Jubir Satgas Anas dijelaskan, Data covid total 1172, Meninggal 36 kasus, Sembuh 1136, Kasus aktif 0, Status follow up 17. Dengan demikian masuk zona hijau.

Lanjutnya, atas nama pemerintah daerah menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada TNI-Polri, Satpol, BPBD dan seluruh unsur Satgas Covid-19 Kabupaten Pangkep yang bekerja terus menerus tanpa mengenal waktu dalam upaya menekan laju pertumbuhan kasus covid-19 dipangkep.

Lewatnya dikatakan, tak lupa pula kami sampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para tim medis diseluruh lini pelayanan kesehatan sebagai benteng terakhir penanganan covid-19.

Disampaikannya pula, namun perlu kami tekankan bahwa meskipun kita zona hijau tapi penerapan protokol kesehatan tidak boleh kendor terutama pada sarana-sarana publik. Satgaspun melalui tni-polri dan satpol akan terus menggiatkan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan diwilayah kabupaten pangkep.

Saat ditanya kata Jubir Anas: Kita akan mengikuti rule-rulenya zona hijau sudah bisa sekolah, hal akan diperkuat dengan Keputusan Pemerintah Daerah, dan ini tentunya pemerintah bisa merubah keputusan sesuai status.

Atas nama Pemda terima kasih dan apresiasi atas kerjasamanya kepada rekan-rekan dari media semua, karena dari media-media inilah yang jadi corong kami dalam menyampaikan kepada masyarakat.

Penulis: MZA/DIN TIM BIRO PANGKEPEditor: SHD
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *