MAKO LANTAMAL IV DAN POM LANTAMAL IV MENDAPAT KEJUTAN DARI KEPOLISIAN TANJUNGPINANG

  • Bagikan

Tanjungpinang, Shootlinenews.com Markas Komando Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang (Mako Lantamal IV Tanjungpinang) dan Pom Lantamal IV mendapat kejutan dari teman-teman dari Kepolisian Tanjungpinang berupa pemberian kua tart usai upacara HUT Ke-76 TN, Selasa siang (05/10/2021)

Di Mako Lantamal IV Kapolsek Tanjungpinang Barat bersama stafnya lalu diterima oleh Wadanlantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M berserta Para Pejabat Utama Lantamal IV, kemudian Wadanlantamal IV berkesempatan mematikan api lilin kemudian meneriman ucapan selamat.

Kapolsek Tanjug Pinang Barat saat memberikan kue ulang tahun mengatakan “Kue ulang tahun ini sebagai tanda kedekatan antara TNI dan Polri yang diungkapkan dalam rangka Ulang Tahun TNI,” ujarnya.

Wadanlantamal IV mengatakan “Terima kasih atas kedatangan Kapolsek Tanjung Pinang Barat beserta staf di Mako Lantamal IV serta perhatiannya, semoga TNI Polri tetap solid,” ungkapnya.

Sedangkan di Pom Lantamal IV teman-teman dari Kepolisian diterima oleh Danpom Lantamal IV Letkol Laut (PM) Dedy Ary, S.Ap., M.TR.Opsla beserta anggota Pom Lantamal lV, sekaligus memberikan ucapan selamat HUT ke-76 TNI.

Kassubdit Paminal Polda Kepri Kompol Agung Gimana S, SIK mengataka “Dengan seiring bertambahnya usia, kedekatan dan sinergitas bersama Polri akan terus berjalan dan semakin solid. Dengan adanya sinergitas tersebut maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman sehingga pembangunan bisa berjalan dengan lancar di wilayah Kota Tanjungpinang ini,” tuturnya.

Danpom Lantamal IV Letkol Laut (PM) Dedy Ary, S.Ap., M.TR.Opsla mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan ucapan HUT TNI yang ke 76 ini,” pungkasnya.(dispen _lantamal iv).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *