Maksimalkan Kemampuan Mitra Jaya, Koramil 06/Cakung Gelar Binjaring Teritorial TW, IV TA, 2021

  • Bagikan

Kodam Jaya, Jakarta Timur – Shootlinenews.com
Dengan tema “Mewujudkan Binter TNI AD Yang Adaptif Melalui Kegiatan Pembinaan Jaring Mitra Karib Diwilayah Guna Mengoptimalkan Deteksi Dini, Cegah Dini, Temu Cepat dan Lapor Cepat Bagi Apkowil”, Menggelar Pembinaan Jaring Teritorial TW. IV TA. 2021 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan bertempat di Aula Makoramil 06/Cakung, Jl. Raya Bekasi km 21 Kelurahan Rawa terate , Kecamatan Cakung, Minggu (12/12/2021).

Acara diawali oleh MC Sdri. Lira Purwati dengan pembacaan susunan acara, “Ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh anggota Mitra Jaya Koramil 06/Cakung, tokoh masyarakat dan tokoh agama dalam Acara pembinaan peta jarak jaring teritorial TW. IV TA. 2021, semoga dengan digelarnya Binjaring Teritorial ini dapat menjadikan sarana pengetahuan serta menambah wawasan kebangsaan”.

Kegiatan Bin Jaring Teritorial dipimpin oleh Komandan Koramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan. SE yang memberikan arahan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan anggota Mitra Jaya.

“Danramil mengucapkan Terima kasih atas kehadiran peserta Binjaring dan anggota Mitra Jaya yang meluangkan waktunya untuk mengikuti Pembinaan Jaring Teritorial.

“Ucap Danramil, Kami mengharapkan kepada seluruh peserta Binjaring, Mitra Koramil yang hadir dapat bersinergi dengan Babinsa, Koramil maupun empat pilar Kecamatan Cakung dalam menjaga serta meningkatkan Kamtibmas dan juga diharapkan mampu dalam hal deteksi dini, cegah dini, lapor cepat temu cepat dalam hal perkembangan situasi wilayah, terutama di masa Pandemi Covid-19, agar bisa cepat diatasi oleh Apkowil.

Lebih lanjut, Ia juga menuturkan, “Kepada para peserta Binjaring agar selalu disiplin dalam melaksanakan tugas dalam membantu Babinsa di wilayah binaan Teritorialnya.

Acara Giat Binjaring Teritorial diakhiri dengan pemberian materi Binjaring Teritorial yang disampaikan oleh Bati Tuud Koramil 06/Cakung Pelda Maulana.
“Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) yang membawahi Mitra Jaya. Oleh karena itu kami mengharapkan kepada para anggota Mitra Jaya, Tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk lebih meningkatkan sinergitas dengan Babinsa dan Empat pilar dalam hal deteksi dini, cegah dini, lapor cepat, temu cepat dalam setiap Bangsit di Wilayah binaan Teritorialnya”.

Giat Binjaring Teritorial TW. IV TA. 2021 dihadiri oleh Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan SE, Bati Tuud Pelda Maulana, para Babinsa, staf Koramil 06/Cakung, Ketua Mitra Jaya Hari Purnomo, para Ketua korwil dan seluruh anggota Mitra Jaya yang ada di wilayah binaan teritorial Koramil 06/Cakung, tegasnya.

*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.