Mampukah PSPL taklukkan Puncak Singgalang

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | TANAH DATAR — Lanjutan babak delapan besar Liga Salingka Tanah datar (LST) pada Sabtu,9 Oktober 2021 dilapangan Lima Kaum akan berlangsung sengit dimana PSPL Padang Luar akan berhadapan dengan Singgalang Oldstar.

Kedua tim sama-sama yakin akan memenangkan pertandingan dan lolos ke semi final, dimana sudah ditunggu oleh tim kuat Baringin Sakti FC yang pada pertandingan sebelumnya memetik kemenangan atas Tarantang Jaya FC.

PSPL beberapa pekan ini sudah melakukan beberapa kali uji tanding untuk menghadapi babak delapan besar ini, kapten kesebelasan Rido kaka mengatakan sudah menyiapkan beberapa strategi untuk menghadapi kekuatan Singgalang Oldstar. PSPL akan memberikan tontonan yang menghibur dan permainan yang menarik nantinya,ungkap Rido.

Dilain sisi Singgalang Oldstar juga tidak tinggal diam,Tim dari negri di atas awan juga telah melakukan persiapan yang matang dan juga melakukan beberapa uji tanding. Informasi yang didapat dari Datuak Didi via WA mengatakan untuk menghadapi delapan besar kami telah membahas bersama siapa saja pemain lawan yang patut diwaspadai, ini kami bicarakan sambil ngopi bareng, tujuan dari ngopi bareng ini untuk menjaga keharmonisan tim menjelang babak delapan besar.

Pertandingan ini sangat menarik untuk kita saksikan karna kedua tim akan tampil dengan kekuatan penuh, mampukah PSPL Padang luar menaklukkan puncak Singgalang, atau letusan Singgalang akan meluluh lantakkan PSPL. Sama-sama kita tunggu hari Sabtu 9 Oktober 2021 di Lapangan Lima kaum.

FDR69

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *