Mayat Tanpa Identitas Di Temukan Warga Dalam Parit Sudah Berbau Busuk

  • Bagikan
Terlihat : Penemuan mayat Mrs X di sekitar Titi Penceng Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat disaksikan banyak warga, Minggu (12/9/2021),

LANGKAT | SHOOTLINENEWS.COM — Warga temukan mayat Mrs X di aliran parit kebun PTPN II di Jalan Proklamasi Lingkungan X Kelurahan Kwala Bingai Titi Penceng Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Hal itu disampaikan Kasubbag Humas Polres Langkat Iptu Joko Sumpeno,ketika dikonfirmasi wartawan di Stabat, Minggu (12/9/2021).

Joko Sumpeno menjelaskan sekitar pukul 08.30 WIB, saksi Sofian dan Adi Iswanto, mencium bau busuk pada saat melintas di Jalan Proklamasi di dekat Titi Penceng setelah dicari sumber bau busuk tersebut ditemukan seorang mayat sudah terapung dalam keadaan terlungkup di parit Perkebunan PTPN II Jalan Prolkamasi Lingkungan X Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat.

Kemudian saksi melaporkan hal tersebut kepada kadus dan ke personel Polsek Stabat, selanjutnya Kanit Reskrim Ipda Hermawan SH tiba di lokasi mayat Mrs X sudah berbau busuk tidak memakai baju dan dalam keadaan terlungkup.

Kemudian mayat Mrs X dilakukan evakuasi bersama masyarakat langsung dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara Medan dengan menggunakan mobil ambulance untuk dilakukan visum.

Sementara itu dari hasil pemeriksaan awal mayat berjenis kelami perempuan, umur diperkirakan 30-40 tahun, bentuk wajah bulat, rambut hitam, kondisi mayat bola mata keluar, pada dubur mengeluarkan kotoran, serta lidah menjulur keluar, tinggi badan lebih kurang 164 centimeter.

Selain itu seluruh kulit di sekujur tubuh sudah mengupas termasuk kulit pada telapak tangan kiri dan kanan, begitu juga pada kulit telapak kaki kiri dan kanan, perhitungan mayat Mrs X sudah meninggal dunia lebih kurang 2-3 hari, kondisi mayat sudah berbau busuk.

Sejauh ini terhadap mayat Mrs X tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan ditubuh mayat dan dari menurut keterangan saksi-saksi dilapangan bahwa mayat tersebut diduga orang gila.

(Hermansyah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *