Melalui Program Jambannisasi, Babinsa Wonorejo Ajak Masyarakat Untuk Hidup Sehat

  • Bagikan

WONOREJO | SHOOTLINENEWS.COM – selesai Serda Agus Riyadi Babinsa desa Wonorejo anggota Koramil 05/Kedawung melaksanakan Bakti TNI dengan mengikuti jambanisasi di rumah Bp Sukidi warga dk Bendungan RT 05 desa Wonorejo Kec. Kedawung.

Kegiatan jambanisasi menggunakan Anggaran Dana Desa Wonorejo TA 2021. Alokasi bantuan jamban untuk masyarakat desa Wonorejo berjumlah 15 unit dengan anggaran Rp. 1.500.000,- per unit, Program jambannisasi dilaksanakan pada akhir semester I. Jumat ( 4/6/2021 ).

Dikatakan Serda Agus Babinsa desa Wonorejo, “Jambanisasi ini sebagai penyediaan sarana sanitasi jamban sehat, Disamping itu melalui jambanisasi ini diharapkan kepada masyarakat agar bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk stop Buang Air Besar (BAB) sembarangan”.

“ Kegiatan ini disamping dapat meringankan beban rakyat, juga jalinan komunikasi sosial juga akan tercapai guna memperkokoh kemanunggalan TNI-AD dengan Rakyat, melalui kegiatan jambanisasi ini mari kita wujudkan masyarakat sehat dan sejahtera “, pungkasnya.(Spyd/Hrn).

Penulis: SPYD | HSEditor: RF3P
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *