Memasuki Musim Kemarau Polsek Segeri Bagikan Air Bersih Untuk Masyarakat Pesisir

  • Bagikan

PANGKEP |  SHOOTLINENEWS.COM — Musim Kemarau Tiba Warga Pesisir Pantai Kampung Bawasalo Kelurahan Bawasalo Kecamatan Segeri Kekurangan Air Bersih. Rabu (28/04/21)

Kegiatan Bakti Sosial tersebut dipimpin oleh Kapolsek Segeri Iptu Sumarto yang didampingi Ps. Kanit Sabhara Aiptu H. Jusman dan Ps. Kanit Binmas Aiptu Usman Bagikan Air Bersih kepada Warga Pesisir Pantai.

Pada kegiatan ini, jumlah air bersih yang dibagikan kepada Masyarakat sebanyak ± 4.800 (Empat Ribu Delapan Ratus) liter yang diangkut dengan menggunakan 1 (satu) unit Mobil Open Cap dan akan dilaksanakan secara berkesinambungan sesuai dengan kebutuhan Masyarakat.

Kapolres Segeri Iptu Sumarto menyampaikan bahwa penyaluran bantuan berupa air bersih ini dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat akibat dampak kemarau panjang akhir akhir ini yang menyebabkan masyarakat kesulitan untuk memperoleh air bersih yang akan dipergunakan untuk keperluan sehari-hari seperti mandi, mencuci dan memasak serta untuk kebutuhan lainnya dan Insya Allah kegiatan ini akan terus kita laksanakan dan akan kita sesuaikan dengan daerah yang membutuhkan.

Sejalan dengan kegiatan tersebut, Kapolsek juga menyampaikan agar warga Masyarakat tidak usah sungkan untuk menghubungi Polsek Segeri jika ada yang mau disampaikan, baik kebutuhan air bersih maupun terkait gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Segeri pada umumnya.

Penulis: MZA/DIN TIM BIRO PANGKEPEditor: SHD
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *