Memorandum Jelang Sertijab Kapok Sahli Pangkoarmada INi

  • Bagikan

Sehari menjelang Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapok Sahli Koarmada I dari Laksma TNI Hana Rochijadi, S.E., M.A.P. kepada Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, S.Pd., M.A.P., CHRMP dilaksanakan Memorandum Serah Terima Jabatan Kapok Sahli Pangkoarmada I di Gedung Susilo Mako Koarmada I, Jl. Gunung Sahari Jakarta Pusat. Senin (1/11/2021).

Dalam memorandum serah terima jabatan, Kapok Sahli Pangkoarmada I menyampaikan tugas Staf Ahli dalam membantu pimpinan dalam hal ini Pangkoarmada I dengan memberikan informasi, laporan dan pertimbangan serta membuat kajian maupun analisa sebagai saran masukan kepada pimpinan.

Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, S.Pd, M.A.P, CHRMP, yang akan menjabat sebagai Kapok Sahli Pangkoarmada I, dalam kesempatan tersebut menyampaikan akan meneruskan kebijakan yang telah dilaksanakan oleh pejabat sebelumnya dan akan meningkatkan semaksimal mungkin.

Dalam memorandum tersebut ada beberapa hal yang menjadi perhatian diantaranya terlaksananya saran dan bahan masukan telaahan staf tentang pemberlakuan ganjil genap di DKI dan pengaruhnya terhadap kebutuhan Randis dan sosialisasi manajemen perubahan ke Lantamal dan Lanal.

Lalu yang menjadi perhatian yang kedua adalah terlaksananya dukungan personil Pamen Kelompok Sahli Koarmada I dalam Latihan Penanggulangan Bencana TA.2021 dan Latihan Armada Jaya/Latopsfib TA 2021, serta mengenai Apresiasi Ketahanan Pangan.

(Dispen Koarmada I)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.