Meninggal Dunia Adek Kita Ade Anggara, Menderita Sakit Paru-Paru

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | Muara enim 12 nov 2021 – 08:00 WIB — Ade Anggara meninggal dunia di usia 12 tahun akibat sakit.Kabar duka kembali datang dari muara enim. Salah satu adek kita yang kita cintai ,ade anggara  meninggal dunia di usia 12 tahun.

Diketahui, anak kandung ibu harima dan juanaidi (alm) ini sudah lama sakit. “Betul (meninggal dunia). Memang sudah lama sakit,” ujar yayan, saat dikonfirmasi, jum’at 12 nov 2021 pagi tadi.Sulpadlil Azim, Ketika kami pulang dari rumah ade anggara yang hidup tidak bisa hidup tanpa menggunakan tabung oksigen,

kami hampir mengalami kecelakan lalu lintas turun tebing di arah kompi A,rem mobil blong seingga patah pack rem hampir menabrak pengemudi kendaraan roda dua.

https://shootlinenews.com/ade-angra-warga-muara-enim-yang-sakit-dan-tidak-mampu-berobat/

Alhamdullilah masi bisa selamat tidak kecelakan dan kami pun membawa mobil ke bengkel karna situasi sudah mangrib kami menunda untuk, memgambil tabung oksigen untuk d lanjutkan pagi hari saja ,ketika pagi kami sudah di tempat PT LIGASIN untuk memintah ,meminjam oksigen.

Kami mendapatkan telpon dari teman saya yayan ramanto, SH.anak tersebut telah meninggal dunia pagi ini,,ujar ketua ormas ini sambil berlinang air mata dan berucap innalillah wainna illahi rojiun.

Selamat jalan nak,semoga engkau mendapatkan keduduk yang tinggi di sisi Allah, ucap nya.

Ibu harmia orang tua ade anggara menyampaikan jenazah anak ku akan di kebumikan setelah salat ashar . “ujarnya.

Sementara dari pemaparan yayan, yang merupakan toko masyarakat , ade anggara mengalami sakit paru-paru sudah lama dan jarang berobat karna paktor kehidupan . “Kata yayan sih paru-paru,” tutur pria yang juga berwira swasta ini semua akan kembali kepada Allah.

(yudi badril)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *