MIO DKI JAKARTA Gandeng Sakura Garden City Cipayung Jakarta Timur Dalam Membuka Terobosan Baru

  • Bagikan

Jakarta Timur, Shootlinenews.com
Pengurus DPD MIO DKI Jakarta yang diketuai oleh Ir Agung Karang, selenggarakan Halal Bihalal bersama pengurus dan anggotanya sebagai jalinan silaturahmi antar sesama.
Acara yang dilaksanakan di kantor pemasaran Apartement Sakura Garden City Cipayung Jakarta Timur itu, langsung di fasilitasi oleh GM Sakura Garden City pak Freddy pada Sabtu 5/6/2021.

Hadir dalam acara tersebut, GM Sakura Garden City pak Freddy, Ketua Umum MIO lndonesia AYS PRAYOGIE,
Pembina MIO DKI Jakarta Brigjen Pol Dr Victor P, yang juga seorang pejabat BNN, dan beberapa tokoh dan pengusaha yang berkepentingan dengan program MIO DKI JAKARTA kedepan dalam mengembangkan sayap dan membuka terobosan barunya.

Acara dibuka oleh Panitia Halal Bihalal, Fery Suhartono yang mengucapkan Terimakasih atas kehadiran semua pihak yang hadir dan dilanjutkan dengan pembacaan doa sebagai tanda acara dibuka oleh bapak Sopian Syah.

Sementara Ketua MIO DKI Jakarta, Ir Agung Karang, yang juga mantan pejabat Mabes Polri ini, dalam sambutannya menjelaskan “MIO DKI Jakarta sudah memiliki legalitas dan Kepengurusan DPP sudah membentuk kepengurusan di 34 Provinsi, sehingga kerjasama dengan Mitra bisa terus di kembangkan,” ujar Agung.

Agung juga menegaskan bahwa kita harus bisa berpikir cerdas kedepan dan berani membuka terobosan terobosan baru buat kepentingan dan kemajuan organisasi.

Dijelaskan juga bahwa, “Sakura Garden City merupakan mitra strategis MIO DKI Jakarta untuk bersama-sama mensosialisasikan program kegiatan serta Pemasaran Sakura Garden City, kita bantu dengan isinya dan MIO siap mendukung dalam hal publikasi,” paparnya.

Tidak lupa dalam acara ini lr Agung Karang sebagai ketua MIO DKI JAKARTA memberikan Cendera Mata kepada GM Sakura Garden City, sebagai tanda kerja sama dan ucapan terima kasih kepada Sakura Garden City yang telah memfasilitasi acara halal bihalal ini.

GM Sakura Garden City, Fredy dalam paparannya menegaskan bahwa, “Sakura Garden City memiliki akses angkutan yang mudah dan lokasi yang sangat strategis, baik Bandara, TOL Jagorawi maupun terintegrasi LRT, lingkungan masih Asri sebagai tempat tinggal tanpa polusi.

Jadi saat ini sudah dibangun 2 tower Apartemen yaitu Cattleya 28 lantai dan Dahlia, sudah sampai lantai 5, yang bulan Maret sudah ditutup atapnya dengan 700 unit akan diberi AC dengan fasilitas pusat perbelanjaan Mall yang terkoneksi melalui terowongan bawah tanah.

Fasilitas lain adalah kolam renang dan pertamanan, masing-masing Tower punya fasilitas kolam renang serta jogging track, sehingga sebelum bekerja bisa berolahraga naik sepeda atau berenang.

Sakura Garden City dibangun oleh Perusahaan Daiwa House, perusahaan dari Jepang, ini proyek bersama yang dibantu pemerintah Jepang, sehingga diharapkan masyarakat semakin percaya akan kualitas Apartemen dengan Sertifikat Hak Milik Bangunan,” papar Fredy.

Pembina MIO DKI Jakarta, Brigjen Pol Dr Victor P, juga menyambut baik kerjasama MIO DKI dengan Sakura Garden City, sehingga para wartawan di samping membantu publikasi juga membantu memasarkan tapi kita juga harus bisa menjelaskan dengan baik unit Sakura Garden City tersebut.
Sehingga di samping penghasilan dari wartawan, ada tambahan pemasukan keuangan dari kerja sama yang dijalin ini, kata Victor menjelaskan.

Dalam pesannya pejabat BNN ini juga meminta pada para wartawan, “Untuk bisa menjadi wartawan yang baik serta jujur, dan selalu berpegang kepada kode etik jurnalis UU Pers no 40 tahun 1999, sehingga karya-karyanya bermanfaat bagi masyarakat sebagai konsumen,” paparnya.

Dilokasi yang sama AYS Prayogie, Ketua Umum MIO mengapresiasi kerja keras MIO DKI Jakarta yang terus membangun kemitraan, baik dengan institusi pemerintah maupun swasta.
Dalam hal ini terbukti telah bekerjasama dengan Sakura Garden City.
Semoga kerja sama ini bisa terjalin baik kedepan dan saling menguntungkan kedua belah pihak,” harapnya.(Sri.R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *