Modus Penipuan Kembali Terjadi Oleh Oknum Alfamart Jalan Lintas Raya Wates

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | Pringsewu — Bagi anda yang sering belanja di minimarket sebaiknya waspada. Sebab, peluang penipuan oleh pegawai swalayan sering terjadi tanpa kita sadari.

Seorang konsumen minimarket Alfamart, DN mengeluhkan penipuan yang dilakukan pegawai. Saat itu, dia sedang belanja di Alfamart di kawasan Pringsewu, tepatnya di area tugu gajah.

Kepada awak media, DN bercerita selesai memilih barang, dia kemudian ke kasir untuk membayar belanjaannya.

“Seperti biasanya saya langsung bayar sesuai dengan struk,” katanya, kepada awak media, Minggu (14/11/2021)

Kemudian, pegawai langsung menyebutkan total belanjaan Rp 315.000. Tanpa rasa curiga dia langsung membayar.

Sebelum meninggalkan minimarket itu, dia kemudian menghitung-hitung kembali belanjaannya. Dia sadar bahwa total belanjaannya tidak sampai Rp 315.000 hanya Rp. 200.000.

“Perasaan saya belanjanya nggak sampai segitu, kok bisa segitu ya”, ungkapnya.

DN kemudian kembali masuk kedalam Swalayan Alfamart tersebut mengeluhkan masalah pembayaran belanjanya, setelah diteliti ternyata benar ada selisih Rp. 100.000.

Modus yang dilakukan oleh pegawai Alfamart tersebut dengan menambahkan jumlah barang yang dibeli, Pembelinya minuman ringan 4 buah tertulis 14 buah sehingga terdapat selisih Rp. 100.000.

Supervisor Alfamart saat dikonfirmasi Terjadinya permasalahan ini saya belum dapat kelarifikasi dari karyawan dan mohon tunggu biar pimpinan kami yang menjawab,” Sikatnya.

(*DIMAS MR*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *