MPC Pemuda Pancasila dan indika foundation turun kan sembako

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | Pekanbaru — MPC PP kota Pekanbaru melakukan Agenda penyerahan sembako kepada warga yang tidak terdata oleh bansos pemerintah yang terkena dampak pademi Corona,senin (20/09/21)

Dalam acara pembagian sembako tersebut, Ketua MPC PP Kota Pekanbaru Iwan Pansa menyampaikan kepada masyarakat bahwa, terkait aturan covid-19 kita mesti waspadai bersama.

MPC Pemuda Pancasila dan Indika Foundation yang sudah memberdayakan kader dan anggota untuk pelaksanaan penyemprotan dan pembagian sembako di wilayah Kota Pekanbaru.

Sementara Ketua Gugus Cabang Task Force Kemanusiaan COVID-19 Kota Pekanbaru Suhermanto S.H mengutarakan bahwa, pelaksanaan penyemprotan di seluruh wilayah kota Pekanbaru sudah terlaksana dan kehadiran Pemuda Pancasila mampu menyentuh yang tidak tersentuh pemerintah seperti pembersihan rumah-rumah ibadah serta pembagian sembako untuk warga yang tidak tercatat.

Pemuda Pancasila berbuat karena kita merasakan apa yang dirasakan masyarakat saat ini dan yang kita lakukan hari ini ladang amal ibadah kita semua.

Pemuda Pancasila akan selalu hadir dimasyarakat dan kita bisa memberikan bermanfaat untuk semua orang, ujar Iwan pansa.

Pemuda Pancasila memberikan pesan agar menjaga kesehatan untuk kita semua sesuai protokol kesehatan COVID-19. Dan melakukan vaksinasi bagi Masyarakat yang belum melakukan nya.

Pembagiannya sembako ini. Berlangsung sampai tangal 24 September 2021 ini,ujur ketua GTC MPC kota pekanbaru.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *