Musda KAHMI Tebingtinggi, Walikota : Kita Dukung Program MW KAHMI Sumut

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | TEBING TINGGI – Musyawarah Daerah (Musda) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Tebing Tinggi ke-5 yang berthema : “Inklusif Berpikir, Progresif Perjuangan” berlangsung di Gedung Lab. Terpadu Dinas Pendidikan kota Tebing Tinggi, Jalan Gunung Leuser, Minggu (25/09/2021).

“Mari kita buat Musda ini dengan ceria dan gembira sehingga suasana kekeluargaan tetap karena di HMI, berantemnya ecek – ecek, persaudaraannya yang kuat,” ujar Ketua KAHMI Demisioner Tebing Tinggi, M Fadli Nasution.

KAHMI Sumut dalam kesempatan ini memberikan penjelasan tentang 17 Program unggulan KAHMI Sumut sehingga bisa memotivasi anggota Majelis Daerah Tebing Tinggi.

Dalam arahannya Ketua MW KAHMI Sumut H. Rusdi Lubis SH MMA didampingi Sekretaris MW Dadang Darmawan mengharapkan kepada ketua terpilih untuk bekerja demi kepentingan umat dan NKRI. “Ketua KAHMI terpilih bisa menjadi role model sehingga menjadi icon perubahan bukan hanya sebuah nama tanpa kemanfatan pada keummatan dan bangsa,” kata H Rusdi Lubis yang juga Ketua Fraksi Partia Hanura DPRD Sumut itu.

Dalam kesempatan ini KAHMI Sumut memberikan Kartu Tanda Anggota (KTA) kepada Walikota Tebing Tinggi H. Umar Junaidi Hasibuan alumni Teknik USU yang telah menjadi Walikota Tebing Tinggi dua periode.

KTA KAHMI merupakan Tap Cash BNI uang elektronik berbasis kartu yang dapat digunakan oleh siapa saja tanpa perlu membuka/memiliki rekening tabungan, dapat digunakan untuk pembayaran diberbagai merchant nasional maupan lokal seperti transportasi, parkir, belanja dan lain sebagainya.

Waktu bertransaksi yang dilakukan melalui TapCash BNI hanya dibawah satu detik dan bisa diisi ulang (top up) dengan maksimum saldo Rp. 1.000.000 serta saldo di uang eletronik BNI tidak ada bunga sehingga jauh dari riba.

“KAHMI Sumut telah melakukan digitalisasi, sedangkan kami masih merencanakan dan apa yang sudah diprogram oleh MW KAHMI, kita akan dukung,” ujar Walikota Tebing Tinggi H. Umar Junaidi Hasibuan.

(Zaki/Spyd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *