MUSDES PENETAPAN HASIL PENDATAAN SDGs DESA LENGKESE

  • Bagikan

LENGKESE | SHOOTLINENEWS.COM — Pemerintah Desa Lengkese Melaksanakan Musyarawah Desa Penetapan Hasil Pendataan SDGs Desa (Offline) tahun 2021, Kegiatan ini dilaksanakan setelah Petugas SDGs melakukan Pendataan Manual melalui versi Kuisioner dimana dalam Pendataan ini telah merampungkan Lebih dari Seribu KK dan Ribuan data Individu, 5 Juni 2021.

Dalam Musdes ini dihadiri oleh TA Pengendali Kecamatan Mangarabombang Okta Wiraguna, PDP dan PDTi Kec. Mangarabombang, PLD Desa Lengkese, Ketua BPD dan Anggotax, Kepala Dusun, Ketua LPM, Ketua Pokja serta Para Petugas SDGs.Dalam Sambutannya Okta Wiraguna menyampaikan bahwa Kegiatan Pendataan SDGs ini sesuai dengan Regulasi yakni Permendes No.13 tahun 2020 tentang Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2021 dan Permendes No.21 tahun 2020 tentang Pedoman Umum Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa.

Sawaluddin SH.selaku PDP Kec.Mangarabombang dalam sambutannya menyampaikan Ucapan Terima kasih kepada Ketua Pokja Pendataan SDGs desa dan para Petugas SDGs yang telah Menyelesaikan Pendataan ini menjadi awal yang baik dalam Perencanaan Desa kedepannya.

Penulis: IMAH | SULSELEditor: RANK DJAMBAK
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *