Nagari Sungai Duo Terpilih Mewakili Dharmasraya Pada Lomba Kesatuan Gerak PKK Tingkat Provinsi

  • Bagikan

DHARMASRAYA | SHOOTLINENEWS.COM — Berkat tangan dingin dan kegigigan seorang pemimpin, Wali Nagari Sungai Duo Ali Amran.S.pd, Nagari Sungai Duo, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Terpilih sebagai Nagari yang mewakili Kabupaten Dharmasraya, pada lomba Kesatuan Gerak PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat, Rabu (09/06/21)

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Dharmasraya Ny. Dewi Sutan Riska, Pada pertemuan di Balai Jorong Nagari Sungai Duo dalam mengevaluasi persiapan Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

“Kemudian, Kita akan memberikan Pembinaan-pembinaan kepada semua kader PKK dari Pokja satu sampai dengan empat, ditambah dengan sekretariat PKK, apa saja kekurangan-kekurangan yang ada pada mereka akan kita perbaiki secara bersama-sama, sehingga pada saat lomba nanti persiapan sudah matang dan lancar”, ungkap Ny.Dewi.

Sementara itu, Wali Nagari Sungai Duo, Ali Amran.S.Pd menyambut dengan baik, atas kepercayaan yang di berikan oleh Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, yang telah memilih Nagari Sungai Duo untuk lomba TP-PKK tahun ini, semoga Nagari Sungai Duo bisa memenuhi kriteria Penilaian yang di inginkan.

Lebih lanjut, Ali Amran juga menambahkan, Pemerintah Nagari Sungai Duo, beserta seluruh Perangkat Nagari, Bamus, Kepala Jorong, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta seluruh Kader yang berkaitan sangat mendukung dalam mempersiapkan lomba ini.

“Semoga persiapan yang kita lakukan berjalan dengan baik, dan bisa memenuhi semua kriteria-kriteria yang telah ditetapkan, sehingga juara satu bisa kita dapatkan dalam lomba gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang akan dilaksanakan pada bulan juni tahun 2021”, Pintanya Ali Amran.(*).

Penulis: BAMBANG SUPRAPTO | KABIRO DHARMASRAYAEditor: RANK DJAMBAK
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *