Nekat Berbuat Mesum di Bulan Suci Ramadhan Dua Pasang Muda Mudi di Amankan Polres Dharmasraya

  • Bagikan

DHARMASRAYA | SHOOTLINENEWS.COM — Nekat berbuat Mesum di Bulan Suci Ramadhan dua pasang muda mudi terjaring razia dalam kamar hotel, oleh anggota Polres Dharmasraya, Sumatera Barat.

Kegiatan ini di Pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Dharmasraya Kompol Nasrul Efendi, di dampingi Kapolsek Pulau Punjung Iptu Syafrinaldi.SH bersama anggotanya, Sabtu malam (01/05/21).

Sementara itu, dalam razia di hotel tersebut diamankan dua pasang muda mudi, satu orang dari mereka adalah seorang pelajar SMU di kabupaten dharmasraya yang di duga melakukan mesum saat berduaan didalam kamar hotel tersebut.Kapolres Dharmasraya, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah.S.IK. MT, melalui Kabag Ops Polres Dharmasraya Kompol Nasrul Efendi.SH, di Dampingi Kapolsek Pulau Punjung, Iptu Syafrinaldi.SH, saat di temui awak media ini mengatakan, dalam kegiatan Operasi Yustisi malam ini, karena adanya laporan masyarakat langsung kepada Pimpinan kami, Kapolres Dharmasraya, diduga adanya salah satu hotel tempat aktivitas prostitusi.

“Selanjutnya, dengan adanya Perintah dari bapak Kapolres Dharmasraya, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah tersebut, pada malam ini, kami bersama anggota langsung melakukan razia ke hotel tersebut.

Setelah kami melakukan pemeriksaan dan pengeledahan, Ditemukan dua pasang muda mudi yang bukan muhrimnya atau bukan suami istri. Kedua Pasang Muda mudi itu terpaksa diamankan anggota kami Polres Dharmasraya.

“Adapun dua pasang muda mudi yang diamankan dengan inisial RR umur 20 tahun, NA umur 16 tahun kemudian NF umur 24 tahun dan LT umur 23 tahun saat ini mereka telah diamankan di polsek pulau punjung untuk diminta keterangan dan kemudian di panggil pihak keluarganya”, ucap Kabag Ops.

“Lebih lanjut, Kabag Ops Polres Dharmasraya Kompol Nasrul Efendi, menyampaikan sangat di sayangkan pada bulan suci ramadhan ini, masih saja ada yang berbuat mesum di kamar hotel, seharusnya pada bulan yang penuh berkah ini, kita harus mencari amal dan kebaikan.

Seterusnya kami dari jajaran Polres Dharmasraya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi tersebut, dan kegiatan razia akan tetap dilaksanakan kembali tidak hanya 1x ini saja.

Apabila masih ditemukan juga, kita akan panggil pemilik Hotel tersebut tegas Kabag Ops Polres Dharmasraya Kompol Nasrul Efendi.

Penulis: BAMBANG S | KABIRO DHARMASRAYAEditor: BS358
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *