Novrial Bahrun : Siap Besarkan DPD Partai Ummat Pessel, ” Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghofur”

  • Bagikan

PESISIR SELATAN | SHOOTLINENEWS.COM — Mengawali gerak langkah konstitusional dengan telah di Deklarasi Partai Ummat oleh Ketua Majelis Syuro Partai Umat Prof.Dr. H. M. Amien Rais, Sekretaris Ansufri Idrus Sambo secara virtual, kamis (29/4/2021) atau 17 Ramadhan 1142 Hijriyah pukul 13.00 Wib, DPP. Partai Umat langsung tancap gas melebarkan sayapnya ke wilayah, mulai dari DPW, DPD dan PAC

Dibawah ketua umum DPP.  Partai Ummat, Dr. Rdho Ramahdi dan pengurus lainya. Partai Umat dipersatukan dalam ikatan keummatan berjuang bersama membangun kedaulatan ummat untuk melahirkan kehidupan berbangsa bernegara “Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghofur” dalam bingkai NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. Dan, Partai Umat siap berjuang bersama sahabat Partai Ummat di seluruh pelosok Indonesia.

Digadang – gadang calon kuat Ketua DPD Partai Umat Pesisir Selatan, Novrial Bahrun. SH, MKn. Dt. Suri Maharajo pada media, Kamis (29/4) mengatakan, seiring dengan dideklarasikan Partai Ummat oleh Majelis Syuro Partai Umat Prof.Dr. H. M. Amien Rais, segera akan membentuk kepengurusan DPD Partai Ummat Pessel, serta pembentukan DPC ditiap kecamatan, untuk menghadapi verfikasi dari Kemenkumham dan KPU.

Ditegaskan Dtk. Novrial Bahrun. SH, MKn. Dt. Suri Maharajo, Partai Ummat dipersatukan dalam ikatan keummatan berjuang bersama membangun kedaulatan ummat untuk melahirkan kehidupan berbangsa bernegara “Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghofur”.

Mak kedepan DPD Partai Ummat Pessel dengan berbasis islam mengharap dukungan dan pilihan dari umat Islam khususnya di Pesisir Selatan akan bekerjasama dan koordinasi dengan ormas Islam di Pessel seperti Muhammadiyah, Nahdatul Ulama, Tarbiyah, dan lainya.

” Untuk Pilkada 2024 DPD. Partai Ummat Pessel memiliki target memperoleh 1 kursi di setiap dapil di Pessel. Tentu dengan kerja keras bersama sahabat Partai Ummat di Daerah dan Kecamatan,” ungkap dirinya.Sedangkan untuk susunan kepenggurusan DPD. Partai Ummat Pessel, ketua Pessel : Novrial Bahrun. SH, MKn. Dt. Suri Maharajo, Sekretaris Yuliandri. SHI, Bendahara Defri Joni. SE.

Dan telah lebih kurang 67 orang mantan anggota DPRD Pessel bergabung dengan Partai Ummat Pesisir Selatan. Berjuang bersama untuk membesarkan DPP. Partai Ummat, khususnya DPD. Partai Ummat Pesisir Selatan. Tutupnya, sambil menyeruput secangkir kopi hangat.

Penulis: RIOEditor: RD
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *