Oknum LSM Yang Terkena OTT Besok Akan Digelar Di Polres Labuhan Batu 

  • Bagikan

LABUHANBATU| SHOOTLINENEWS.COM– Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H ketika dikonfirmasi melalui via pesan Whastapp terkait tersangka OTT salah seorang oknum LSM di Desa Aek Tapa Kecamatan Marbau Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Tidak menunggu berapa lama,Langsung Kapolres Labuhanbatu membalas pesan kru media ini dengan tulisan, “Selasa akan kita ekspose,”Senin (06/7/2021) sekira pukul 13:40 Wib.

Berawal dari kabar di media sosial yang diperoleh awak media ini, dimana salah satu oknum LSM terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh pihak Kepolisian Polres Labuhanbatu di Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sabtu sore (05/06/2021).

Berdasarkan kabar tersebut, awak media ini mencari informasi tentang kebenaran berita yang sudah beredar di media sosial yang diposting salah satu warganet.

Menurut keterangan warganet tersebut, oknum LSM berinisial JS diduga memeras salah seorang warga kecamatan Aek Kuo Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Oknum LSM tersebut meminta sejumlah uang senilai 250 juta rupiah dengan dalih persoalan lahan, yang mana lahan yang dikelola korban milik dinas perkebunan.

Jika tidak ada penyelesaian dengan pihak bersangkutan, oknum LSM tersebut akan menguasai lahan yang dimiliki korban.

Merasa tertekan dan menganggap perlakukan oknum LSM sudah melampaui batas, kemudian korban melaporkannya ke pihak kepolisian.

Selanjutnya saat penyerahan uang sebesar Rp 5 juta sebagai panjar, oknum LSM berinisial JS langsung dibekuk Personel Polres Labuhanbatu.(Hermansyah)

Penulis: HERMANSYAH / KEPERWIL SUMUTEditor: RF3P
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *