Pangdivif 1 Kostrad Bersama Ketua Persit KCK Koorcab Divif 1 PG Kostrad Tatap Muka dengan Persit KCK Ranting 2 Yonif PR 328 Kostrad

  • Bagikan

Jakarta. Shootlinenews.com
Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Dedy Kusmayadi didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 PG Kostrad Ibu Nining Dedy Kusmayadi menghadiri kegiatan tatap muka bersama anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonif PR 328, Rabu (24/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Dedy Kusmayadi menekankan kepada para anggota Persit agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME serta senantiasa menjaga kehormatan diri, keluarga dan nama baik satuan.

“Selama para suami sedang melaksanakan tugas di Papua, hindari pelanggaran hukum dan norma-norma yang berlaku, isi waktu yang ada dengan kegiatan dan hal-hal positif,” kata Mayjen TNI Dedy Kusmayadi.

Sementara itu, Ibu Nining Dedy Kusmayadi berpesan kepada anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonif PR 328 Kostrad agar maksimal dalam menjaga dan mendidik anak-anaknya, meskipun beberapa waktu ke depan tidak didamping para suami karena sedang melaksanakan tugas Pamrahwan di daerah Papua. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *