Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Paparan Kasatker Dalam Rangka Lomba Zona Integritas Satjar Divif 2 Kostrad TA 2021

  • Bagikan

Jakarta. Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. memimpin kegiatan paparan Kasatker dalam rangka lomba Zona Integritas (ZI) Satjar Divif 2 Kostrad TA 2021 yang diikuti oleh Kasdivif 2 Kostrad, Irdivif 2 Kostrad, para Asisten dan para Komandan Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad serta Perwira Staf Madivif 2 Kostrad, bertempat di Ruang Yudha Madivif 2 Kostrad. Singosari. Kamis (09/12).

Kegiatan paparan Kasatker dalam rangka lomba Zona Integritas ini dimaksudkan untuk melaporkan perkembangan pembangunan Zona Integritas (ZI) di satkernya. Penyelenggaraan kegiatan ini dimaksudkan sebagai tolak ukur pelaksanaan pembangunan Zona Integritas (ZI) yang meliputi 6 pengungkit, yaitu: 1. Bidang Manajemen Perubahan, 2. Bidang Penataan Tatalaksana, 3. Bidang Manajeman SDM, 4. Bidang Penguatan Akuntabilitas, 5. Bidang Kualitas Pelayanan Publik dan 6. Bidang Penguatan Pengawasan guna mendapatkan solusi terbaik dalam rangka mewujudkan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta meningkatkan pembinaan Satuan, sehingga terwujud Satuan yang siap operasional dalam menghadapi dinamika tantangan tugas yang semakin kompleks.

Melalui kegiatan lomba Zona Integritas (ZI) Satjar Divif 2 Kostrad ini, diharapkan akan menjadi ajang kompetisi yang positif untuk bersaing, sehingga Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad nantinya akan dapat meraih predikat zona integritas dan benar-benar terbukti nyata sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi bersih dan melayani.

Pada sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, “Saya juga berharap dengan Lomba Zona Integritas (ZI) antar Satker ini dapat meningkatkan hasil penilaian Zona Integritas oleh Kemenpan R.B sebagai dasar kenaikan tunjangan kinerja karena kepercayaan dan citra TNI sudah mencapai angka 94%.” tegasnya.

“Mari kita ikuti paparan para Kasatker dalam rangka pelaksanaan lomba zona integritas Satjar Divif 2 Kostrad dengan baik, serius, semangat dan fokus perhatian terhadap materi pemaparan. Peran aktif peserta untuk memberikan saran dan masukan sangat menentukan kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan kegiatan.” Pungkas Pangdivif 2 Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.