Pangdivif 3 Kostrad Hadiri HUT ke-701 Kabupaten Gowa

  • Bagikan

Jakarta. Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P, menghadiri Hari Jadi ke-701 Kabupaten Gowa, bertempat di halaman kantor Bupati Gowa Jl. Masjid Raya, Kel. Sungguminasa, Kec. Somba Opu, Kab. Gowa, Rabu (17/11/2021).

Hari jadi ke-701 Kabupaten Gowa kali ini mengambil tema “Gowa Maju dan Tangguh” dan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Bupati Gowa Dr. Adnan Purchita Ichsan Yasin Limpo, S.H., M.H, dalam orasinya mengatakan Hari Jadi ke-701 Kabupaten Gowa harus dimaknai akan pentingnya keseimbangan antara manusia dan lingkungan, dimana Kabupaten Gowa banyak melahirkan pejuang-pejuang nasional dan membantu pembangunan pemerintah Indonesia.

“Hari jadi Gowa bukan hanya menghitung usia daerah akan tetapi sebagai sarana evaluasi kemajuan pembangunan yang telah dicapai di daerah dalam rangka mensejahterakan rakyat,” tuturnya.

Pada kesempatan ini, Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, S.T., memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah Kabupaten Gowa dibawah kepemimpinan Bupati Dr. Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo, S.H., M.H, dan Wakil Bupati H. Abd Rauf Malaganni, S.Sos., M.Si, karena dalam pembangunan sangatlah maju sebagai salah satu daerah penyangga ekonomi Kota Makassar.

Disamping itu, Provinsi Sulsel selalu mendukung demi kepentingan pembangunan daerah Kabupaten Gowa berkolaborasi dalam rangka membangun sarana baik, perbaikan jalan poros propinsi yang ada di wilayah Kabupaten Gowa maupun sarana di bidang kesehatan untuk kepentingan masyarakat Sulawesi Selatan.

Di tempat yang sama, Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P, mengucapkan selamat Hari Jadi ke-701 Kabupaten Gowa disertai harapan semoga Gowa terus maju dan sejahtera serta tetap tercipta Gowa yang damai dan aman.

Turut hadir Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIV/ Hasanuddin Brigjen TNI Amping Bujasar Tangdilintin, S.Sos., M.Si, Kabinda Sulsel Brigjen TNI Dwi Surjadmodjo, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, S.H., M.Si, berserta unsur Forkopimda Kabupaten Gowa dan Pejabat TNI Polri di wilayah Kabupaten Gowa. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *