Pangdivif 3 Kostrad Sambut Satgas Pamrahwan Papua Yonif Para Raider 432 Kostrad

  • Bagikan

Jakarta. Shootlinenews.com
Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad, Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P., menerima kembali purna tugas Satgas Pamrahwan Papua Yonif Para Raider 432 Kostrad yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 432 Kostrad Letkol Inf Agus Priyo Pujo Sumedi, yang telah melaksanakan penugasan kurang lebih 10 bulan, bertempat di Mayonif Para Raider 432 Kostrad, Kariango, Maros, Sulawesi Selatan, Sabtu (10/07/2021).

Acara penyambutan ini sebagai wujud penghargaan pimpinan terhadap kerja keras dan dedikasi selama melaksanakan tugas dan juga tradisi satuan dimanapun, yang harus dilestarikan dan dijaga untuk menumbuhkan rasa bangga dan hormat kepada para prajurit.

Pangdivif 3 Kostrad mengucapkan selamat datang dan selamat tiba kembali di Satuan, disertai dengan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas, dedikasi dan pengabdian selama bertugas di Wilayah Papua.

“Manfaatkan waktu yang ada bersama keluarga dan jaga keamanan dirimu selama akan melaksanakan cuti, tidak usah sesumbar, tentara hebat tidak pernah sesumbar, tentara hebat adalah karena mengerti kekurangannya sendiri kalian yang tahu permasalahan kalian, yang tahu tidak usah sesumbar,” ujar Panglima.

Sementara itu, Danbrigif Para Raider 3 Kostrad Kolonel Inf Fadli Mulyono menambahkan “Seperti janji saya ditempat ini, akan menyambut kembali kalian apapun kelebihan dan kekurangan dari pelaksanaan tugas yang kalian emban menandakan memang kita harus banyak belajar,” tutur Kolonel Inf Fadli Mulyono.

Diakhir acara penyambutan dilaksanakan pengalungan bunga kepada Danpos Minace atas Nama Serka Sahrul Hangkemona yang terbaik melaksanakan tugas dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada seluruh prajurit Satgas Pamrahwan Yonif Para Raider 432 Kostrad.

Hadir mendampingi Pangdivif 3 Kostrad, Kasdivif 3 Kostrad Brigjen TNI Refrizal, Irdivif 3 Kostrad Brigjen TNI Dian Sundiana, para Asisten Kasdivif 3 Kostrad, Kasbrigif Para Raider 3 Kostrad Letkol Inf Ahmad Daud H, serta para Kasi Jajaran Brigif Para Raider 3 Kostrad dan Ibu-ibu Persit Cabang XXXI. (Penkostrad).SRI R

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *