Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Kunjungi Destinasi Wisata Sungai Tello

  • Bagikan

Jakarta. Shootlinenews.com
Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad, Mayor Jenderal ( Mayjen ), TNI Kunto Arief Wibowo meluangkan waktu santainya di akhir pekan untuk melihat secara langsung destinasi wisata Sungai Tello Kompleks Citra Tello permai, ORW XI Kelurahan Tello Baru, Kecamatan Panakukan Kota Makassar.

Dalam kunjungannya, Jenderal Bintang Dua kelahiran Jawa Timur ini didampingi sejumlah staf dan beberapa personel Tentara Angkatan Darat turut menyertai kunjungannya di destinasi wisata Sungai Tello, Minggu (19/9-2021).

Dengan menggunakan pakaian olahraga, Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, terlihat santai bercengkrama dengan masyarakat yang ada di lokasi tersebut, bahkan ia tak sungkan memberi ruang untuk photo bersama dengan masyarakat hingga pelayan resto dan cafe RTM, semua dilayani dengan senang hati.

Menurut Nasura Komi yang merupakan Ketua RT 04/E RW XI Kelurahan Tello Baru, dirinya sangat senang dikunjungi oleh bapak Jenderal Bintang Dua, karena menurutnya sangat ramah. “Hebat ya, pak Jenderalnya sangat ramah, familiar dan merakyat,” ujarnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *