Partai Perindo Rayakan HUT Ke 7 “Santuni Anak Yatim Dan Lakukan Bedah Rumah Korban Kebakaran

  • Bagikan

LANGKAT | SHOOTLINENEWS.COM — DPD Partai Perindo Langkat merayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Perindo Ke 7 tahun dengan melakukan menyantuni ratusan anak yatim dan serah terima bedah rumah korban kebakaran.

“Menyantuni anak yatim merupakan program rutin DPD Partai Perindo Langkat, yang saat ini bertepatan dengan perayaan hari ulang tahun Perindo ke 7.” jelas Lucky Saputra, Ketua DPD Perindo Langkat, Minggu (10/10/2021), di Desa Paluh Manis, Gebang.

Menurut Lucky Saputra, santunan ini setiap tahunnya akan terus dilakukan oleh Partai Perindo di Kabupaten Langkat sebagai bentuk solidaritas atau bakti sosial partai politik kepada masyarakat.

Dihari yang sama DPD Partai Perindo Langkat juga melaksanakan penyerahan bedah rumah keada ibu Demak Br Pasaribu Dusun 2 Martoba, Desa Paluh Manis, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, Sumut.

Sebelumnya diketahui, musibah kebakaran yang menimpa rumah Demak Br Pasaribu (69), terjadi pada Senin (26/4/2021).

“Bakti sosial ini akan terus kami lakukan setiap tahunnya sebagai membuktikan kepada masyarakat bahwa Partai Perindo hadir di tengah-tengah masyarakat untuk Indonesia Bangkit Indonesia Sejahtera”Tandasnya Ketua DPD Perindo Langkat.

(Hermansyah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *