Pedagang Pasar Jonggoa Diberi Peringatan Kedua Di Desa Cikoang

  • Bagikan

Takalar,shootline-Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kabupaten Takalar memberikan surat peringatan (SP) kedua kepada para pedagang di Pasar jonggoa, yang berjualan di area parkiran. Sabtu,(5/6)

Pemberian SP2 kali ini oleh Kadis Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan, Gazali.ST.M.AP, merupakan peringatan kedua kepada puluhan pedagang yang berjualan di area yang dilarang yaitu area parkiran.

Lanjut’ kepala pasar Jonggoa Nasrullah Daeng Kulle menyampaikan, “Hari ini kami memberikan peringatan kedua untuk melakukan penataan para penjual yang masih menjual di lokasi parkiran dan mengarahkan para pedagang untuk masuk jualan di losd.

“Jika dalam batas yang ditentukan tidak juga diindahkan, Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan yang mewakili Tim Gabungan Penertiban dan Penataan Pedagang dan PKL di sepanjang lokasi parkiran, menyampaikan akan membongkar paksa, “Ucap Daeng Kulle.

Untuk SP2 ini dikeluarkan oleh Dinas koperasi UKM dan perdagangan untuk penataan para pedagang pasar Jonggoa yang masih berjualan di area parkiran agar masuk berjualan di losd yang telah disediakan. (Sainuddin Tuan Sore)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *