Peduli Covid-19, Kodim 0504/JS Bersama Budha Tszu Chi Berbagi Beras Dan Masker

  • Bagikan

KODIM 0504 JS | SHOOTLINENEWS.COM-Kodim 0504/Jakarta Selatan – Dalam rangka kegiatan bantuan sosial peduli covid-19 Kodim 0504/JS beserta yayasan Budha Tszu Chi membagikan Sembako berupa beras sebayak 5,5 Ton dan masker sebayak 2000 Pcs kepada warga masyarakat di Kelurahan Jati Padang, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kamis (29/4/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasdim 0504/JS Letkol Inf Dr.M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag.,M.Pd.I., Danramil 03/Pasar Minggu Mayor Arm Nawang, Pasiter Dim 0504/JS Mayor inf Solikin, perwakilan dari yayasan Budha Tszu Chi yang dipimpin oleh Bapak Iwan dan Sekel Jati Padang.

Pada kesempatan itu Letkol Inf Dr.M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag.,M.Pd.I., Kasdim 0504/JS menyampaikan kepada awak media bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari kepedulian kita untuk berbagai kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan

“Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama TNI dengan yayasan Budha Tszu Chi, ini adalah salah satu bentuk kepedulian dari kita kepada saudara-saudara kita dimasa pandemi Covid-19″, ujar Kasdim.

“Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga masyarakat”, lanjutnya.

Sementara itu Bapak Iwan perwakilan dari yayasan Budha Tszu Chi menyampaikan bahwa kegiatan ini terselenggara atas partisipasi dari semua pihak yang peduli akan sesama.

“Pada kegiatan ini saya mengucapkan bayak terima kasih atas partisipasi semua pihak sehinggah kegiatan ini bisa terlaksana”, kata Iwan.

“Menurut saya setiap manusia pasti memiliki rasa berbagi, rasa sayang, tinggal bagaimana kita mewujudkannya, pada kesempatan ini saya mengajak kepada semua pihak mari kita bersama-sama berbagi kepada  saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan”, pungkasnya.

Sementara itu Ibu Asih salah satu warga penerima bantuan ngucapkan rasa terimakasihnya atas bantuan yang diberikan kepadanya.

“Bantuan ini sangatlah berarti bagi kami, saya sangat berterimakasih atas perhatian bapak-bapak kepada kami”, ucapnya.

Penulis: KHNZA | KODIM 0504 JSEditor: RF3P
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *