Pelatihan Keprotokoleran Dan Workshop Film Sukses Di Sulsel

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM–MAKASSAR — Acara pembukaan pelatihan keprotokoleran dan workshop film dan foto oleh lembaga seni budaya dan olahraga pimpinan wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan, yang berlangsung secara gratis tanggal 27 – 28 November 2021 di Gedung Iqra Kampus Unismuh Makassar.

Kegiatan yang begitu sangat diminati, nampak dari banyak dan padatnya peserta yang memenuhi ruangan yang sempat disiapkan bahkan bisa dikata meluap dari target dan pembukaannya, pada Sabtu (27/11/2021).

Bertindak sebagai pemateri H. Syahrir Nur, Andi Etal M. Amas, Hasbullah Mathar dan DD. Sulaeman yang diikuti oleh 100-an peserta yang berasal dari seluruh kabupaten dan perguruan tinggi Muhammadiyah se Sulawesi Selatan.

Dengan dipimpin oleh Ketua Panitia Pelaksana Dr. A. Beta Mukaddas yang pembukaan kegiatan dengan menyerahkan kesempatan pertama acara pembukaan kepada Ketua Lembaga Seni Budaya dan Olahraga (LSBO) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Sulawesi Selatan Dr. H. Usman Lonta, M.Pd.

Bertindak sebagai moderator pada hari pertama di pembukaan pada hari ini oleh ketua panitia diserahkan kepada Andi Halim Latif menampilkan pemateri Hasbullah Mathar, dengan judul tehnis foto grafer.

Dalam sambutan sekaligus membuka acara, Dr. H. Usman Lonta, M,Pd disampaikan, kita berharap anak-anak mudah ini bisa tumbuh menjadi profesional di bidang ini.

Mudah-mudahan acara ini bisa berlangsung dengan baik, sukses dan menghasilkan talenta-talenta yang baik dan bisa berkembang sebagaimana diharapkan.

Penulis: TIM BIRO PANGKEPEditor: H Edo
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.