Pembentukan Panitia PTSL, Babinsa Purwajaya tekankan Harus Selektif

  • Bagikan

KUTAI KARTANEGARA SHOOTLINENEWS.COM – Dalam rapat pembentukan panitia pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL) di balai pertemuan umum desa Purwajaya (03/06/2021) yang dihadiri kepala desa Kurniawan, Bhabinkamtibmas, BPD, Para kepala dusun dan RT se desa Purwajaya, Babinsa Serka Yardin tekankan kepada ketua panitia PTSL yang terpilih agar amanah dan selektif dalam melakukan pendataan.

Ketua PTSL terpilih nantinya harus amanah dan selektif dalam melakukan pendaftaran maupun pendataan agar data yang masuk sesuai dengan data dilapangan sehingga tidak tumpang tindih saat kepengurusan, tegas Yardin

Dia juga menambahkan dalam hasil rapat pembentukan panitia pendaftaran tanah sistematis lengkap atau disingkat dengan PTSL, Sdr. Samad terpilih sebagai ketua untuk wilayah desa Purwajaya kecamatan Loa Janan, Kukar.

Kepala desa Purwajaya Kurniawan juga mengatakan sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Babinsa namun lebih jauh dia mengingatkan kepada ketua terpilih agar selalu berkoordinasi dengan instansi terkait dalam menentukan setiap keputusan agar tidak terjadi kesalahanan dalam pendaftaran maupun pendataan.

Sumber Dim 0906/Tenggarong

Penulis: FITO | PALANGKA RAYA Editor: RF3P
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *